Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eva Manurung Ingin Virgoun Rujuk dengan Inara Rusli

Sebagai ibu, Eva Manurung menilai Virgoun lebih baik kembali ke pelukan Inara Rusli daripada harus mencari pendamping hidup baru.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Eva Manurung Ingin Virgoun Rujuk dengan Inara Rusli
Kolase Tribunnews
Inara Rusli (kanan) Virgoun (kiri) - 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eva Manurung menginginkan putranya Virgoun bisa kembali rujuk dengan Inara Rusli.

Hal tersebut dikatakan Eva Manurung saat Virgoun tengah tersangkut masalah kasus penyalahgunaan narkoba.

Namun Virgoun harus bisa meminta maaf lebih dahulu kepada mantan istrinya itu atas masalah yang sempat dialami keduanya dan berubah menjadi pribadi lebih baik.

"Penginnya sih seperti itu (Virgoun rujuk dengan Inara Rusli), maksudnya gini yang sudah ada dengan bentuk kesalahan-kesalahan kan bisa diubah," kata Eva Manurung ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Eva menilai Virgoun lebih baik kembali ke pelukan Inara Rusli daripada harus mencari pendamping hidup baru. Sebab Virgoun dan Inara sudah mengetahui kepribadian masing-masing.

"Daripada kamu mencari yang baru itu kan banyak yang harus disikapin dari awal kenalan dulu, ini dulu, ini dulu," ujar Eva.

BERITA REKOMENDASI

Kendati demikian, Eva menyerahkan semua keputusannya itu kepada Virgoun maupun Inara. Sebab ia tidak ingin disalahkan apabila sang putra kembali bersamasalah dengan Inara Rusli.

"Emosinya kayak apa ini kan udah ada udah tau kan kenapa gak dibenahi tapi kan itu semua balik lagi ke mereka saya gak mau maksain. Mami kan yang nyuruh balikan, aku gak mau digituin," ungkap Eva.

"Tergantung mereka berdua, ini loh kalau aku wacana tidak memaksa ya, berharap," sambungnya.

Di sisi lain, Eva memastikan dampak masalah yang terjadi akibat rumah tangga Virgoun kemudian ikut menjadi salah satu penyebab putranya mengonsumsi narkoba.

"Tapi yang saya lihat juga ada banyak hal yang bikin (mengonsumsi narkoba). Ya kalian tahu kan yang kemarin-kemarin terjadi apa tumpuk-tumpukan (masalah)," tandasnya

Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli resmi menikah dengan Virgoun pada tahun 2014. Pernikahan mereka hanya bertahan sembilan tahun saja, dan resmi bercerai di tahun 2023.

Selama sembilan tahun menikah, Inara Rusli dan Virgoun dikaruniai tiga orang anak, bernama Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee as-sya'ir Virgoun, dan Sharique Virgoun

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas