Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Other Side, Sisi Lain Vokalis Engage In Vengeance Matheo In Rio

Other Side merupakan mini album Matheio In Rio sebagai penyanyi solo, yang dirilis Jumat (28/6/2024).

Editor: Willem Jonata
zoom-in Other Side, Sisi Lain Vokalis Engage In Vengeance Matheo In Rio
Ist
Matheo In Rio merilis album solo bertajuk The Other Side, Jumat (28/6/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Matheo In Rio, vokalis band metal core Engage In Vengeance (EIV) yang terbiasa dengan ingar-bingar musik keras, menunjukkan sisi lainnya di album mini bertajuk Other Side.

Di situlah Matheo sebagai penyanyi solois melakukan eksplorasi sekaligus kolaborasi bersama musisi lain di luar zona nyamannya.

Bahkan dari lima materi yang ada, Matheo memilih lagu "Oh My Girl" sebagai single andalan karena musik, lirik, dan aransemennya dinilai mewakili sisi lainnya tersebut. 

"Lagu "Oh My Girl" tentang cinta zaman sekolah, saat naksir cewek, perasaan campur-baur. Kalau di metal gua enggak bisa menceritakan itu," ucap Matheo, Jumat (28/6/2024).

Album Other Side terdiri dari lima lagu. Nyaris semua, mengangkat tema cinta dengan segala ketidakpastian, kegelisahan, dan romansa semasa SMA.

Matheo membagikan berbagai kisah kasih melalui nada-nada indah nan syahdu tanpa kehilangan karakternya sebagai penyanyi rock.

Other Side bagi Matheo bukan hanya kesempatan mengeksplor musikalitasnya, tapi juga menurunkan egonya sebagai vokalis yang terbiasa berteriak, menjadi lebih tenang.

BERITA TERKAIT

Album ini merangkum proses seseorang dalam bertahan, memperjuangkan, melepaskan, hingga mengikhlaskan sesuatu yang bukan menjadi miliknya.

“Mini album Other Side menjadi istimewa untukku. Melalui karya ini, aku mencoba bicara sepenuhnya tentang cinta dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti,” terang Matheo.

Selamat menikmati dan menyelami sisi lain dari Matheo In Rio.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas