Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Amel Carla Sudah Punya Pacar, Ini Alasan Dia Belum Mau Menikah Muda seperti Aaliyah Massaid

Bintang sinetron Amel Carla belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat karena masih punya banyak mimpi yang harus diwujudkan.

Editor: Febri Prasetyo
zoom-in Amel Carla Sudah Punya Pacar, Ini Alasan Dia Belum Mau Menikah Muda seperti Aaliyah Massaid
Warta Kota
Bintang sinetron Amel Carla. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Amel Carla belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat karena masih punya banyak mimpi yang harus diwujudkan.

Namun, Amel Carla sadar semenjak sahabatnya, Aaliyah Massaid, dilamar Thariq Halilintar, serta Baby Tsabina menikah, banyak temannya yang lain menanyakan kapan ia menyusul.

Bagi Amel Carla, menikah pada usianya yang masih muda bukan prioritas hidupnya meski dirinya saat ini sudah memiliki kekasih hati yang usia hubungannya baru seumur jagung.

"Pacar ada kok ada. Calon suami belum. Aku mau S-2, bisnis, dan segala macam. Selagi bisa menyibukkan diri ke hal produktif, ya nikah belum jadi prioritas utama," kata Amel Carla ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

Di sisi lain, Amel tidak memiliki target untuk menikah sehingga dia belum mau merencanakan pernikahan impiannya dengan sang kekasih.

"Ya semua sudah ada porsinya masing masing, ada jalannya nikah muda kenapa engga. Cuma ya aku mau fokus ke yang lain dulu," ucap wanita yang kini berusia 22 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT

Bagi Amel, pernikahan bukan lah bicara susul-susulan atau lainnya. Ia menganggap hal tersebut sangat sakral dan ia ingin sekali dalam seumur hidupnya.

"Ya aku sadar aku cuma manusia yang bisa berencana cuma Allah yang mewujudkan. Tapi mau nikah ya mau aja. Pernikahan itu bukan masalah mapan atau engga, finansial harus stabil, tapi mental harus siap," katanya.

Amel Carla punya rencana menikah dengan uang dari hasil jerih payahnya sendiri. Tapi, ia tetap menerima jika keluarga mau membantunya 

"Aduh gak tau ya, selagi orang tua masih ada dan mampu, dia mau membantu kita terima aja," ujar Amel Carla.

Baca juga: Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar, Amel Carla Selalu Ditanya Kapan Menyusul

(ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas