Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Calon Anak Banjir Tawaran Iklan, Denny Sumargo Justru Menolak

Denny dan sang istri, Olivia ingin membatasi pekerjaan dan tidak mau memiliki komitmen untuk melakukan proses syuting iklan apapun

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Calon Anak Banjir Tawaran Iklan, Denny Sumargo Justru Menolak
Kolase Tribunnews
Denny Sumargo mengaku banyak menolak tawaran iklan yang telah berdatangan untuk mengendorse calon anak pertamanya jelang kelahiran. Diakui Denny Sumargo beberapa produk iklan banyak yang telah berkomunikasi dengan pihaknya namun sayang Densu biasa disapa dan sang istri Olivia menolaknya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Denny Sumargo mengaku banyak menolak tawaran iklan yang telah berdatangan untuk mengendorse calon anak pertamanya jelang kelahiran.

Diakui Denny Sumargo beberapa produk iklan banyak yang telah berkomunikasi dengan pihaknya namun sayang Densu biasa disapa dan sang istri Olivia menolaknya.

"Ngga ada, kita tolak-tolakin," kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Hal itu kemudian dibenarkan oleh sang istri, Olivia.

Ia dan sang suami hanya ingin membatasi pekerjaan dan tidak mau memiliki komitmen untuk melakukan proses syuting iklan apapun.

"Iya sih Karena memang kita mengurangi pekerjaan tapi beberapa kita ya udah tapi banyak banget yang akhirnya kita tolak karena kita belum tahu bakal kita publikasikan atau apa, belum berani ambil komitmen apapun," ujar Olivia.

Baca juga: Bakal Dikaruniai Anak Cewek, Denny Sumargo Akui Kurangi Melihat Wanita Seksi hingga Perbaiki Sifat

BERITA REKOMENDASI

Di sisi lain, Olivia dan Denny Sumargo berkomitmen untuk tidak banyak mempublikasi terkait kelahiran maupun wajah calon anak pertama mereka.

"Makanya kita tadi bilang habis itu cuma bertiga dulu gak banyak publikasi," ungkap Olive.

Denny Sumargo kemudian menjelaskan alasannya.

"Karena kita ingin anak ini tumbuh tanpa terlalu banyak bayang-bayang kita supaya dia bisa mandiri seperti orang biasa, bisa survive, kan kami juga berasal dari biasa-biasa saja kemudian terkenal cuma itu kan jalan Tuhan," ucap Denny Sumargo

"Cuma kan kalau jalan Tuhan untuk anak ini kita gak tahu. Jadi kita gak mau pressure dengan menjadikan dia sebagai subjek. Kecuali ada uangnya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas