Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

We The Fest 2024 Siap Digelar, Bakal Ada Kejutan Baru

Salah satu kejutan yang akan dihadirkan dalam We The Fest 2024 adalah pertunjukkan konser Selamat Ulang Tahun dari Nadin Amizah. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in We The Fest 2024 Siap Digelar, Bakal Ada Kejutan Baru
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Jumpa pers festival musik We The Fest 2024 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Festival musik We The Fest 2024 akan digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta pada 19-21 Juli.

Sarah Deshita sebagai program director dari We The Fest kemudian mengungkapkan persiapannya sepekan jelang hari h.

"Tadi kita omongin ini preskon udah kaya habis ini kita tinggal membereskan printilan-printilan yang ada aja, udah mulai loading juga kemarin, ya tinggal menunggu berjalannya aja semoga cuaca selalu baik sampai hari h dan tidak ada yang terhambat," kata Sarah dalam jumpa persnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

Lebih lanjut Sarah memastikan bakal ada kejutan lainnya dalam perayaan edisi anniversary ke-10 We The Fest kali ini.

"Tapi persiapan yang lainnya ya insyaAllah alhamdulillah sudah beres. Dan ada yang belum kita anncounce tapi itu keseruan lainnya," ujar Sarah.

"Ya paling 10 persen di luar loading yang tengah berjalan ya yang lainnya kalau dilihat tinggal printilan-perintilan dan banyak sentuhan baru kita lumayan PR jadi kadang-kadang baru kepikiran idenya hari ini," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Salah satu kejutan yang akan dihadirkan dalam We The Fest 2024 adalah pertunjukkan konser Selamat Ulang Tahun dari Nadin Amizah

Konser Selamat Ulang Tahun yang dulu pernah dibawakan pada 2022 akan dibawa kembali ke panggung We The Fest.

Kemudian Dipha barus juga akan membawakan set Aneka Dansa dan membawa beragam kolaborator ternama, begitu juga Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, Zeke and The Popo yang akan membawakan set yang spesial dan Farrt! yang akan meberikan pernampilan pertamanya di #WTF24.

"Kita pikirkan kembali konser Selamat Ulang Tahun Nadin Hamizah, Sal Priadi akan membawakan album terbarunya full," ungkap Sarah.

Lima puluh satu musisi internasional dan Tanah Air dari berbagai genre juga telah dirilis sepekan menjelang We The Fest 2024.

Musisi yang telah bergabung dalam lineup #WTF24 adalah J Balvin, Joji, Peggy Gou yang hadir 
sebagai headliner.

Bibi, Omar Apollo, Russ, Turnstile, XG, Alec Benjamin, Dipha Barus, Henry Moodie, JOPLYN, Lastlings, Maliq & D’Essentials, Marcell, Oliver Tree, Peach Pit, Teddy Adhitya, Tiger JK & Yoon MiRae, Ylona Garcia, 3 Diva, Ali, Bernadya, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Reality Club, Rizky Febian, Mahalini, Gangga serta nama-nama menarik lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas