Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aurel Hermansyah Lelah Dihujat, Dianggap Tenar karena Orangtuanya Artis

Penyanyi Aurel Hermansyah berbagi cerita tentang ketidak sukaannya, yang kerap dipandang sebelah mata oleh warganet.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aurel Hermansyah Lelah Dihujat, Dianggap Tenar karena Orangtuanya Artis
Wartakota/Arie Puji Waluyo
Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Aurel Hermansyah berbagi cerita tentang ketidak sukaannya, yang kerap dipandang sebelah mata oleh warganet.

Aurel Hermansyah mengakui sering dipandang sebelah mata karena ketenarannya dampak dari kesuksesan karier orangtuaNYA, Anang Hermansyah dan Kris Dayanti.

Baca juga: Terinspirasi Pengalaman Dibully, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rilis Lagu Aku Juga Manusia

Bahkan, diakui Aurel Hermansyah dirinya dianggap publik tidak mungkin bersedih dan susah, karena apa yang diinginkan bisa terkabul berkat berasal dari keluarga artis.




"Padahal sebenarnya sama-sama manusia pasti pernah merasakan capek, kecewa sedih yang lama yang dalam. Jadi kalau ditanya pernah taHu pasti pernah," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

Aurel mengakui pernah ada diposisi dirinya sangat lelah, karena sering menerima hujatan dari Warganet.

Baginya, komentar pedas yang diterimanya pun bisa melukai hatinya sendiri jika ia baca di media sosial.

"Kata kata yang nyakitin yang buat aku kecewa, netizen lebih taHu dibanding aku. Itu aku, cuma netizen kayak menghakimi aku itu sedih," ucap wanita berusia 26 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT

"Fisik udah capek terima itu, yang sedih ketika hujat anak dan suami. Atta sering diadu domba ke aku, ya aku tahu Atta gimana," tambahnya.

Selama hidup di dunia, diakui istri Atta Halilintar ini, ia pernah merasakan naik dan turunnya kehidupan. Namun, Aurel merahasiakan apa saja yang sudah terjadi yang membuat hatinya sakit dan terluka.

"Namanya publik figur ketika sedih dan berantem gak mungkin diluapin di sosmed, ada rasa kesal, emosi, marah sama diri sendiri pernah. Aku tipikal orang yang suka mikirnya nyalahin diri sendiri. biar aku yang tau sih," jelasnya.

"Aku jarang curhat dan cerita, kalau lagi sedih, bete, kecewa pendam aja sendiri. Selagi aku bisa sendiri gak perlu gitu lah aku cerita ke orang," sambungnya.

Aurel Hermansyah pun berusaha meluapkan semua emosi atas bully yang ia terima, lewat lagu terbarunya bertajuk 'Aku Juga Manusia'. Aurel menyelipkan pesan baik kepada pendengarnya.

"Aku mau semua orang luapin aja ketika kamu sedih kecewa jangan pernah dipendam. Karena menurut aku itu kalau kita memandang sesuatu akan terjadi bom waktu dan gak enak,' ujar Aurel Hermansyah

"Semoga lagu ini sama teman gak malu untuk meluapkan ke kesedihan dan kekesalan ya," ujar Aurel Hermansyah. (Wartakota/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas