Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Curhat Aurel Hermansyah Jadi Korban Bullying Sejak Gadis hingga Punya Dua Anak

Aurel paling sering 'diserang' karena bentuk tubuh dan wajah. Bahkan menurut dia, netizen seolah paling tahu kehidupannya.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Curhat Aurel Hermansyah Jadi Korban Bullying Sejak Gadis hingga Punya Dua Anak
wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar, kerap menjadi korban bullying di media sosial. Ia mengalaminya sejak gadis hingga menikah dan punya anak.

Ia paling sering 'diserang' karena bentuk tubuh dan wajah. Bahkan menurut dia, netizen seolah paling tahu dengan kehidupannya.

"Kata kata yang nyakitin yang buat aku kecewa, netizen lebih tahu dibanding aku. Netizen kayak menghakimi aku itu sedih," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

Baca juga: Aurel Hermansyah Lelah Dihujat, Dianggap Tenar karena Orangtuanya Artis




Aurel merasa tidak keberatan dengan hujatan warganet itu. Tapi, ia mulai risih dan terganggu ketika Bullyan warganet sudah menyerang keluarganya.

"Fisik udah capek terima itu, yang sedih ketika hujat anak dan suami. Atta sering diadu domba ke aku, ya aku tahu Atta gimana," ucap wanita berusia 25 tahun tersebut.

Berjalannya waktu, putri dari Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu harus bisa menerima kenyataan dengan menjalani hidup berdampingan, dengan hujatan warganet.

Aurel beruntung karena keluarga selalu memberikan dukungan kepadanya untuk tidak memusingkan hujatan dari Warganet.

BERITA TERKAIT

"Aku diajarin orang tua, kita cuma punya dua tangan lebih baik tutup kuping jadi selagi aku masih ada suami, anak anak, dan keluarga ya mereka yang bikin aku happy," jelasnya.

Jika sudah sangat emosi melihat hujatan warganet, Aurel Hermansyah berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga keluarga.

"Kadang minta Atta jalan jalan buat refreshing aja, itu membuat melupakan yang buruk buruk atau yang buat sakit hati. Kumpul sama keluarga, sahabat, dan orang orang tersayang buat kita lebih positif juga," ujar Aurel Hermansyah. (ARI/ Wartakotalive.com).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas