Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fuji Sempat Ribut dengan Haji Faisal karena Bela Eks Manajer

Fujianti Utami Putri atau Fuji menilai keluarganya dari awal tidak setuju jika Batara Ageng menjadi manajernya saat itu.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fuji Sempat Ribut dengan Haji Faisal karena Bela Eks Manajer
Kolase Tribunnews
Fujianti Utami Putri atau Fuji menilai keluarganya dari awal tidak setuju jika Batara Ageng menjadi manajernya saat itu. Sebab Haji Faisal telah menyimpan kecurigaan sejak awal kepada Batara Ajeng. Namun Fujianti Utami Putri berupaya untuk membela sang manajer kala itu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fujianti Utami Putri atau Fuji menilai keluarganya dari awal tidak setuju jika Batara Ageng menjadi manajernya saat itu.

Namun Fujianti Utami Putri berupaya untuk meyakinkan Batara Ageng adalah sosok yang tepat menjadi manajernya terutama kepada sang ayah, Haji Faisal.

Baca juga: Fuji Bicara Soal Gaji Eks Manajer Hanya Rp500 Ribu, Singgung Soal Hidup Mewah dan Kesepakatan




Sebab Haji Faisal telah menyimpan kecurigaan sejak awal kepada Batara Ajeng. Namun Fujianti Utami Putri berupaya untuk membela sang manajer kala itu.

"Sebenernya papa tuh dulu udah sering ingetin aku, karena papa punya feeling, cuman aku yang gapapa gapapa," kata Fuji ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat belum lama ini.

"Aku tuh kalau aku udah sayang pasti aku belain, pasti aku enggak bakal kayak gimana, kalau misalnya aku masih sayang aku pasti belain terus, pasti belain mati-matian," lanjutnya.

Baca juga: Senasib dengan Fuji, Adhisty Zara Bongkar Kelakuan Buruk Mantan Manajer 

Fuji terus membela Batara sampai-sampai ia dan sang ayah ribut besar. Padah Haji Faisal sudah memiliki firasat buruk terhadap kinerja Batara.

BERITA TERKAIT

"Sampai dulu aku pernah ribut sama papa, karena untuk ngebela dia (batara), karena papa tuh feelingnya buruk cuma aku ngerasa, 'enggak kok, dia baik dia baik," ujar Fuji.

Hingga akhirnya Fuji tersadar jika omongan sang ayah tepat. Alhasil adik mendiang Bibi Ardiansyah menjadi korban penggelapan.

"Tapi ternyata beneran deh, orang tua ngomong apa ikutin aja. perkataan orang tua itu selalu benar," ucap Fuji.

"Emang dari awal udah ada feeling saya, tapi yasudahlah. tapi tadi ada yang bertanya kalau masih ada lagi yang merugikan si fuji, apakah akan menempuh jalur hukum? insya Allah saya selaku orangtua saya akan mendorong anak saya," sambung Haji Faisal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas