Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alladul Serius Ingin Menikahinya, Rara Lida: Semoga yang Dia Lakukan ke Aku Berbuah Manis

Pedangdut Rara Lida mendapat kejutan istimewa. Abdullah Alaydrus atau Aladull sang kekasih naik ke panggung dan mempersembahkan kalung untuknya.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Alladul Serius Ingin Menikahinya, Rara Lida: Semoga yang Dia Lakukan ke Aku Berbuah Manis
wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Abdullah Alaydrus atau Aladull dan Rara Lida di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (11/7/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Rara Lida mendapat kejutan istimewa. Abdullah Alaydrus atau Aladull sang kekasih naik ke panggung dan mempersembahkan kalung untuknya.

Momen romantis itu digelar saat mereka mengisi acara 1 Dekade D'Academy Konser Paling Romantis, di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (11/7/2024) malam.

Aladull mengakui kejutan itu memang ia rahasiakan. Rara Lida tak mengetahuinya meski mereka latihan bersama selama satu bulan, untuk mempersiapkan penampilan.

"Sudah dipersiapkan sejak lama, Rara enggak tahu. Jadi pokoknya disuruh sulap cuma munculin permen aja sih Rara, tapi isinya bukan permen tapi kalung yang udah aku siap," kata Aladull usai acara.

Menurut Aladull, hadiah kalung tersebut adalah bentuk keseriusannya dengan Rara.

"Niatku serius bukan main-main. Semoga bisa disegerakan ke jenjang serius. Buktinya tiga tahun jalanin susah senang sama-sama, semoga bisa sampai seumur hidup," tambah Alladul.

Mendengar pengakuan kekasihnya, Rara tersipu malu. Wanita berusia 22 tahun itu senang dan bersyukur, karena Aladull mencintainya dengan tulus.

BERITA REKOMENDASI

"Senang bersyukur karena ada orang yang sayang sama aku dengan tulus tanpa pamrih, jadi  senang banget ada seseorang yang bisa ngerti sama kita, mau mendampingi aku dalam keadaan senang dan susah," jelas Rara Lida.

Rara Lida berharap keinginan Aladull untuk menikahinya bisa diwujudkan oleh Allah SWT. Sebab, ia sudah ingin menjalani kehidupan berumah tangga.

"Semoga apa yang dilakukan mas Alladul ke aku bisa berbuah manis," ujar Rara Lida. (ARI).
 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas