Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Reality Club Bakal Bawa Dancer di Panggung We The Fest 2024

Grup musik Reality Club menjadi salah satu penampil dalam festival musik We The Fest (WTF) 2024.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Febri Prasetyo
zoom-in Reality Club Bakal Bawa Dancer di Panggung We The Fest 2024
Tribunnews.com
Grup band Reality Club ketika ditemui dalam jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Reality Club menjadi salah satu penampil dalam festival musik We The Fest (WTF) 2024.

Ini menjadi kali pertama Reality Club tampil dalam We The Fest 2024 yang akan berlangsung pada 19-22 Juli 2024 di Senayan, Jakarta. 




Reality Club cs akan tampil pada hari ketiga We The Fest 2024.

Fathia Izzati sang vokalis pun mengungkapkan persiapan grupnya menjelang tampil dalam We The Fest 2024. Konsep penampilan mereka bakal dibuat seperti konser tunggalnya tahun lalu.

"Kita excited banget karena ini pertama kalinya kita main di sini. Actually, kita bawa sedikit aja teaser konsep dari The Show," kata Fathia Izzati ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Tidak hanya itu Reality Club akan membawa penari atau dancer untuk aksi panggungnya dalam WTF 2024 serta kejutan lainnya.

BERITA TERKAIT

"Kita actually bawa sedikit aja teaser konsep dari the show yaitu kita bawa dancer yang biasanya kita enggak pernah bawa dancer untuk show dan ada yang menarik juga ya ada additional players buat di We The Fest," ujar Fathia Izzati. 

Di sisi lain Reality Club juga akan melakukan tur konser mereka bertajuk Reality Club Presents... Indonesia Tour 2024 sehingga kondisi fisik para personel harus tetap terjaga menjelang konser tur 5 kota Indonesia yang akan dimulai pada 6 Oktober 2024 di Semarang.

"Bagaimana caranya kita tetap bisa jaga stamina, tetap all out di dua panggungnya. But we manage to do that," kata Fathia Izzati. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas