Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sandang Miss Supranational 2024, Harashta: Saya Adalah Bukti Mengejar Mimpi dengan Hati

Harashta Haifa Zahra menorehkan prestasi sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia setelah menyabet gelar Miss Supranational 2024.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Sandang Miss Supranational 2024, Harashta: Saya Adalah Bukti Mengejar Mimpi dengan Hati
Instagram @harashtata
Miss Supranational 2024 Harashta Haifa Zahra. 

TRIBUNNEWS.COM - Harashta Haifa Zahra menorehkan prestasi sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia setelah menyabet gelar Miss Supranational 2024, Nowy Sącz, Lesser Poland, Polandia, 6 Juli 2024.

Capaian tersebut bagi Harashta merupakan bukti bahwa sebuah mimpi bisa jadi kenyataan selama diupayakan dengan sepenuh hati dan kerja keras.

“Saya adalah bukti mengejar mimpi dengan hati," kata Harashta pada jumpa pers penyambutan kepulangannya di Hutan Kota by Plataran, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, seperti diberitakan Kompas.com.




Dengan gelar yang disandangnya, Harashta ingin berbagi kepada semua orang di Indonesia dan juga dunia bahwa mereka bisa memilih untuk bermimpi apa saja dan menjadi apa saja sesuai aspirasi.

Baca juga: Pembuktian Harashta Sabet Gelar Miss Supranational 2024, Ridwan Kamil Skakmat Netizen Julid

"Yang pasti, lakukan semua dengan kerja keras,” sambungnya.

Banyak pihak yang telah memberi dukungan kepada Harashta. 

Sukses meraih juara Miss Supranational 2024, wakil Indonesia, Harashta berhak mendapatkan sejumlah hadiah. Salah satunya uang tunai sebesar 50 ribu dolar AS.
Sukses meraih juara Miss Supranational 2024, wakil Indonesia, Harashta berhak mendapatkan sejumlah hadiah. Salah satunya uang tunai sebesar 50 ribu dolar AS. (Instagram/@harashtata)

Satu di antaranya PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), pionir dalam industri jamu dan kecantikan di Indonesia. Djoko Ramiadji, selaku Presiden Komisaris, mengucapkan selamat atas kemenangan bersejarah ini.

BERITA TERKAIT

Pihaknya mendukung perwakilan Indonesia dalam berbagai ajang internasional selama lebih dari tiga dekade.

"Kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang mendukung perempuan Indonesia berkiprah secara luas dalam bidang kecantikan dan kesehatan baik di kancah nasional maupun internasional." ujar Djoko.

Sementara Direktur PT Mustika Ratu Tbk Kusuma Ida Anjani mengatakan pihaknya membantu Harastha Haifa Zahra menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya selama ajang berlangsung, dengan menggunakan Beauty Queen Series, Minyak Zaitun Multipurpose dan Hair Care Series.

Beauty Queen Series menggunakan ekstrak biji Moringa tidak hanya bertujuan untuk memberikan sentuhan peningkatan kecantikan semata.

Selain itu, Biji Moringa kaya akan antioksidan yang berguna untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dan menjaga agar kulit selalu tampak segar dan bercahaya.

"Sementara Minyak Zaitun Multipropose membuat kulit Harastha tampak selalu glowing,” tambah Ajeng, sapaan akrabnya.

Pihaknya bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia memberikan pelatihan intensif dalam pengembangan kepribadian, keterampilan komunikasi, dan penampilan panggung.

Kolaborasi itu juga melibatkan desainer lokal untuk menyediakan kostum nasional dan busana yang mempromosikan warisan budaya Indonesia di ajang Miss Supranational.

Diharapkan kemenangan Harashta Haifa Zahra dapat menginspirasi dan mendorong banyak orang untuk mengejar impian mereka setinggi mungkin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas