Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lega Dengar Thariq Halilintar Lancar Ijab Kabul, Atta Halilintar: Udah Ngebet Banget Dia

Atta Halilintar Kakak dari Thariq Halilintar begitu terharu menyaksikan langsung sang adik melepas status lajangnya, dengan menikahi Aaliyah Massaid.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lega Dengar Thariq Halilintar Lancar Ijab Kabul, Atta Halilintar: Udah Ngebet Banget Dia
Wartakota/Arie Puji Waluyo
Atta Halilintar Kakak dari Thariq Halilintar begitu terharu menyaksikan langsung sang adik melepas status lajangnya, dengan menikahi Aaliyah Massaid 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, sudah resmi menjadi suami istri usai menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (26/7/2024) pagi.

Thariq Halilintar membacakan ijab kabulnya dengan satu tarikan nafas dan lancar, saat menikahi Aaliyah Massaid di depan Joko Widodo dan Bambang Soesatyo selaku saksi nikah, serta Mudjie Massaid sebagai wali nikah.

Baca juga: Mudjie Massaid Sempat Beri Pesan untuk Aaliyah sebelum Dinikahi Thariq Halilintar: Jaga Suami

Atta Halilintar Kakak dari Thariq Halilintar begitu terharu menyaksikan langsung sang adik melepas status lajangnya, dengan menikahi Aaliyah Massaid.




"Senang dan bersyukur sekali acara nikahan Thariq dan Aaliyah berjalan lancar. Ikut bahagia lihat mereka," kata Atta Halilintar usai akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Melihat Thariq membacakan ijab kabul dengan lancar, Atta begitu bahagia. Sebab, ia sempat deg-degan dan takut adiknya tidak lancar.

"Namanya Abang deg-degan. Tapi dia lancar, ngegas kenceng banget. Kayaknya udah ngebet banget," ucapnya.

Baca juga: Atta Halilintar Beri Pesan ke Thariq yang akan Menikah dengan Aaliyah: Harus Bisa Terima Kekurangan

Muhammad Attamimi Halilintar sangat mengikuti perjalanan cinta Thariq dan Aaliyah. Ia mengakui kalau keduanya bukan dijodohkan oleh Aurel Hermansyah.

BERITA TERKAIT

Hanya saja Thariq dan Aaliyah mulai dekat ketika keduanya bertemu dalam sebuah acara, membuat mereka semakin dekat sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Kan pilihan ada di tangan dia sampai hari ini, itu kan perjalanan mereka berdua. Aku gak bisa mengatur jodoh seseorang. Keluarga juga terserah anak," jelasnya.

Saat ini Atta Halilintar hanya bisa mendoakan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, agar bisa menjadi pasangan suami istri yang sakinah, mawadah, warahmah.

"Aku pribadi mendoakan semoga Thariq jadi imam yang baik dan Aaliyah menjadi istri yang baik," ujar Atta Halilintar. (Wartakota/ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas