Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Curhat ke Hakim, Tamara Tyasmara Disiksa Yudha Arfandi Selama Pacaran, Ancam Bunuh Anak Kalau Putus

Tamara Tyasmara dan Yuda Arfandi sudah dua tahun pacaran hingga akhirnya putus sepeninggal Dante, anaknya.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Curhat ke Hakim, Tamara Tyasmara Disiksa Yudha Arfandi Selama Pacaran, Ancam Bunuh Anak Kalau Putus
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Tamara Tyasmara hadir sebagai saksi kasus pembunuhan Dante, dengan terdakwa Yudha Arfandi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (29/7/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum Dante, anak semata wayangnya meninggal dunia, Tamara Tyasmara menjalani hubungan asmara dengan Yuda Arfandi.

Tamara Tyasmara dan Yuda Arfandi sudah dua tahun pacaran hingga akhirnya putus sepeninggal anaknya.

Saat hadir di persidangan kasus pembunuhan Dante dengan terdakwa Yudha Arfandi, Tamara menceritakan pengalamannya membina hubungan asmara dengan yang bersangkutan.

"Awalnya hubungan kami baik-baik saja. Tapi berjalannya waktu, saya mengalami kekerasan verbal dan fisik. Ada dari maki-maki hingga dipukul," kata Tamara Tyasmara saat menjadi saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (29/7/2024).

Tamara mengaku sering mengalami kekerasan selama berpacaran dengan Yudha. 

"Saking sering saya sampai lupa kekerasan fisik sampai gendang telinga pecah. Dipukul, ditonjok, ditampar, diinjak di mobil dengan tangan kosong. Itu yang bikin gendang kuping saya sobek," kenangnya.

Di suatu hari yang lainnya, mantan istri DJ Angger Dimas ini membagikan kisahnya, kalau ia mengalami kekerasan fisik diduga dilakukan Yuda Arfandi, disaat mereka ingin nonton bioskop di Mal Kota Kasablanka.

Baca juga: Tamara Tyasmara Bentak Pengacara Yudha Arfandy karena Senyum Usai Tanya Kronologi Kematian Dante

BERITA TERKAIT

Di dalam mobil saat perjalanan menuju mal Kota Kasablanka, diceritakan Tamara kalau Yuda berusaha meminta handphonenya. Tamara langsung memberikannya, setelahnya Yuda memaki dan memukul nya di dalam mobil.

"Akhirnya enggak jadi nonton. Sekira pukul 6-7 malam, kami di mobil. Sudah sampai parkiran, kami tidak keluar mobil. Saya dimarahi dan dipukuli oleh terdakwa, karena marah setelah lihat apa yang ada di handphone saya," jelasnya.

"Lalu, saya dibawa ke rumahnya di kawasan Jakarta Timur. Sampai di rumahnya, saya dipukuli lagi, kemudian saya ditampar, ditonjok, dan diinjak sampai ke bawah mobil," tambahnya seraya menangis.

Tamara mengakui kalau dirinya sudah lelah menjalin hubungan asmara dengan Yuda Arfandi. Akan tetapi, ia takut untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Yuda.

"Kalau putus saya diancam, saya takut. Saya putus nyambung," ungkapnya.

Tamara Tyasmara menyebut selain kekerasan fisik, ia juga pernah menerima dugaan ancaman yang diduga dilakukan oleh Yuda Arfandi.

"Mau bakar rumah saya, bunuh anak saya, bunuh mama saya, dia mau menyebarkan video-video saya yang lagi minum alkohol ke PH saya, ke production house saya," ujar Tamara Tyasmara.

"Jadi saya merasa, saya takut. Saya takut nanti, pekerjaan saya hilang, bagaimana kalau, dia seperti itu," tambahnya. (ARI/ Wartakotalive.com).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas