Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indra Frimawan Nilai Marshel Widianto Tak Sakit Hati Saat Kemampuannya di Pilkada Tangsel Diragukan

Indra Frimawan menganggap Marshel Widianto tak sakit hati meski kemampuannya maju ke Pilkada Tangsel diragukan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Indra Frimawan Nilai Marshel Widianto Tak Sakit Hati Saat Kemampuannya di Pilkada Tangsel Diragukan
kolase/instagram/dok Wartakota
Indra Frimawan menganggap Marshel Widianto tak sakit hati meski kemampuannya maju ke Pilkada Tangsel diragukan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika Marshel Widianto ditentang para stand up comedian Indonesia, ketika memutuskan ramaikan Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Diketahui Marshel Widianto diusung Partai Gerindra menjadi calon Wakil Walikota, mendampingi Ariza Patria yang diusung jadi Calon Walikota Tangerang Selatan.

Wawasan dan kemampuan yang dimiliki Marshel Widianto, dianggap sederet komika Indonesia belum layak untuk maju menjadi Calon Kepala Daerah.




Komika Indra Frimawan sahabat Marshel Widianto terus mengikuti perkembangan soal temannya itu, yang memutuskan maju dalam Pilkada Tangerang Selatan.

Indra Frimawan mengaku bukan tinggal di Tangerang Selatan. Tapi, ia mendukung langkah sahabatnya, Marshel Widianto maju di Pilkada.

"Ya sebagai teman, gua sempet ketemu juga ya gua akan selalu jadi teman dan gua mendukung langkah dia," kata Indra Frimawan ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Indra tak mau ikut campur lebih jauh mengenai keputusan Marshel itu. Hanya saja ia tetap percaya dengan kemampuan sahabatnya itu.

BERITA TERKAIT

"Ya untuk keputusan itu urusan dia, gue ga berhak mengintervensi keputusan dia. Jadi apa yang dia pikirin bakal baik untuk dia lakuin, jadi kita sebagai temen ya udah lah," ucap pria berusia 33 tahun tersebut.

Mengenai banyaknya komika yang tidak mendukung Marshel, Indra merasa wajar. Karena, semua komika selalu mendekatkan diri dengan keresahan masyarakat, ketika membuat materi stand up.

Bahkan diakui Indra, ia mengetahui betul keputusan Marshel maju di Pilkada Tangerang Selatan dijadikan materi stand up bagi para komedian.

Namun Indra Frimawan menganggap Marshel Widianto tak sakit hati meski kemampuannya maju ke Pilkada Tangsel diragukan.

"Menurut gua komedian gak setuju ya wajar aja. Marshel dijadikan bahan stand up dan diroasting juga gua yakin, Marshel tidak sakit hati. Karena semuanya teman," jelasnya.

Tapi, Indra Frimawan tidak bisa menjawab ketika ditanya, apakah Marshel Widianto kayak dan cocok untuk menjabat sebagai Pemimpin Tangerang Selatan. Ia sangat menjaga kata-katanya saat menjawab pertanyaan tersebut.

"Ya karena teman gua ya masih mikirin perasaan dia juga, kalau dibilang layak orang udah berkomentar soal dia ya. Jadi, ya apapun itu dia akan selalu jadi teman gua sih," ujar Indra Frimawan. (Wartakota/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas