Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tamara Tyasmara Sakit Hati, Ogah Damai dengan Mantan Kekasih, Ingin Kasus Kematian Dante Diusut

Tamara Tyasmara mengaku sakit hati saat menjadi saksi dalam sidang atas kasus kematian anaknya, Dante. Ia ogah terima ajakan damai Yudha Arfandi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tamara Tyasmara Sakit Hati, Ogah Damai dengan Mantan Kekasih, Ingin Kasus Kematian Dante Diusut
Kolase Tribunnews
Tamara Tyasmara mengaku sakit hati saat menjadi saksi dalam sidang atas kasus kematian anaknya, Dante. Ia ogah terima ajakan damai Yudha Arfandi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Tamara Tyasmara menjadi saksi dalam sidang atas kasus kematian anaknya, Dante di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (29/7/2024).

Dimana dalam sidang tersebut, Tamara Tyasmara bertemu dengan mantan kekasihnya, Yudha Arfandi yang menjadi terdakwa atas kasus kematian Dante.

Baca juga: Angger Dimas Lemas, Nyaris Pingsan Saat Bersaksi di Sidang Kasus Dante, Emosi Bertemu Yudha Arfandi

Pantauan Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network), perasaan Tamara dibuat naik turun baik dari pertanyaan kuasa hukum Yudha Arfandi.

Tak hanya itu saja, ia juga dibuat kesal oleh pengunjung sidang diduga pendukung mantan kekasihnya itu.

Hal tersebut dikarenakan pengunjung sidang yang diduga pendukung Yudha, bertepuk tangan setelah Tamara memberikan jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan kuasa hukum mantan kekasihnya.

"Persidangan berjalan lancar ya, walau banyak bantahan. Lalu saya sakit hati banget, pas melihat ada yang tepuk tangan tadi dari bangku pengunjung," kata Tamara Tyasmara usai sidang.

Tamara mengakui pengunjung tersebut tidak menghargai dan menghormati jalannya persidangan, serta perasaannya yang telah kehilangan anak semata wayangnya.

Baca juga: Tega Tenggelamkan Dante, Tamara Tyasmara Ingin Yudha Arfandi Dihukum Mati

BERITA TERKAIT

"Ya sakit hati lah, saya kehilangan anak saya. Jelas kan berarti kalau keluarga terdakwa (Yudha) tidak beradab," ucapnya.

Tamara mengatakan sebelum ia melaporkan mantan kekasihnya ke Polda Metro Jaya, Yudha meminta berdamai dan ingin mantan istri Angger Dimas itu tidak melaporkannya ke polisi.

"Tapi saya engga mau, saya mau ini diusut sampai tuntas," ungkapnya.

Karena sudah merasa sakit hati, Tamara Tyasmara meminta hakim untuk meneruskan perkara kematian Dante sampai Yudha Arfandi divonis bersalah.

"Saya meminta keadilan untuk kematian anak saya," ujar Tamara Tyasmara. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas