Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tantangan Indah Permatasari Saat Syuting Film Sakaratul Maut, Kepala Pusing dan Wajib Berbahasa Jawa

Indah Permatasari didapuk menjadi pemeran utama dalam film horor bertajuk 'Sakaratul Maut', karya sutradara Sidharta Tata.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tantangan Indah Permatasari Saat Syuting Film Sakaratul Maut, Kepala Pusing dan Wajib Berbahasa Jawa
Warta Kota/Arie
Indah Permatasari 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indah Permatasari didapuk menjadi pemeran utama dalam film horor bertajuk 'Sakaratul Maut', karya sutradara Sidharta Tata.

Dalam Film yang rencananya akan tayang pada 1 Agustus 2024 itu, Indah Permatasari berperan sebagai Retno, anak dari Pak Wiryo yang mengalami koma akibat kecelakaan.

Baca juga: Susan Sameh Resmi Menikah, Natasha Wilona hingga Indah Permatasari jadi Bridesmaid

Indah menceritakan peran Retno adalah seorang guru, namun ia harus menghadapi kenyataan bahwa ayahnya, Pak Wiryo mengalami koma dan sedang menghadapi Sakaratul maut.

"Ini project menyenangkan, film horor yang selama aku syuting tuh bahagia," kata Indah Permatasari ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2024) petang.

Indah menyebut ia baru pertama kali memerankan karakter seperti Retno, yang harus fasih berbahasa Jawa dan juga menjalani adegan laga.

Baca juga: Mulai Perlihatkan Wajah Anak, Arie Kriting: Semua Kemauan Indah Permatasari

"Karakter berat buat aku, harus berbahasa Jawa bukan keahlian ku," ucap wanita berusia 27 tahun itu.

Istri Arie Kriting ini menyampaikan kalau cerita film Sakaratul Maut, karakter Retno mencari jalan keluar atas apa yang sudah dilakukan oleh ayahnya, agar Pak Wiryo meninggal dunia dengan tenang.

BERITA TERKAIT

"Selama syuting pusing kepala. Banyak adegan laga lah, aku jedotin kepala, fighting dengan pisau, dan lainnya banyak sekali. Tapi Alhamdulillah semua aman banget aku lakuin tanpa pemeran pengganti," jelasnya.

Terdapat adegan bagaimana Indah Permatasari menjedotkan kepala ke pintu secara berulang. Ia bersyukur semua terjadi dengan lancar.

"Tapi itu safety semuanya, sutradara selalu mengingatkan itu aman. Kebetulan pintu sudah diganti bukan pintu yang keras jadi aman gak ada benjol," ujar Indah Permatasari.

Film Sakaratul Maut dibintangi oleh Indah Permatasari, Della Dartyan, Claresta Taufan, dan masih banyak lagi. (WARTAKOTALIVE/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas