Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Berani Jadi Diri Sendiri, Ziva Magnolya Yakin Setiap Orang Bisa Bersinar dengan Cara Masing-masing

Ziva Magnolya dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol season 10, dan bisa dikatakan sebagai salah satu yang sukses di industri musik.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Berani Jadi Diri Sendiri, Ziva Magnolya Yakin Setiap Orang Bisa Bersinar dengan Cara Masing-masing
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Penyanyi Ziva Magnolya berpose usai memberikan keterangan terkait film perdananya, di kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). Ziva Magnolya yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memberanikan dirinya beradu akting dengan aktor senior Ringgo Agus Rahman dalam film berjudul "Pulang". Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM - Di media sosial, ada saja yang nyinyir apabila Ziva Magnolya mencoba hal baru di hidupnya.

Ia dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol season 10, dan bisa dikatakan sebagai salah satu yang sukses di industri musik.

Kesuksesannya sebagai penyanyi tak lantas membatasi keinginannya mencoba hal baru. Namun, ada saja yang nyinyir dengan kalimat, 'segala job dikejar.'




Misalnya tahun lalu Ziva pernah ikut kompetisi bulu tangkis antar selebriti.

Baca juga: Ziva Magnolya Bongkar Chat Awal Mula Jadi Mak Comblang Rizky Febian dan Mahalini

Di ajang Tepok Bulu, kala itu ia berpasangan dengan Arya Saloka menghadapi pasangan Atu Zero-Atita Haris sebagai perwakilan selebriti Malaisya. Ziva dan Arya memenangkan laga tersebut.

Lepas dari menang atau kalah, Ziva seperti menemukan kepuasan yang membuatnya bahagia. Dan ia tak mau terusik dengan komentar orang lain.

"Memang kenapa sih kalau aku mau maksimalkan potensiku. Selagi aku bisa, kenapa aku sembunyiin potensiku?" kata Ziva. 

BERITA TERKAIT

Makanya, Ziva lantang menyuarakan semangat untuk berani menjadi diri sendiri kepada generasi muda. Dengan kata lain, tidak asal ikut-ikutan hanya karena alasan mengikuti tren.

"Aku percaya semua orang bisa bersinar dengan cara mereka masing-masing. Kita semua berharga layaknya 24K of Gold," kata Ziva dalam keterangannya.

Yang diyakini Ziva selaras dengan semangat kampanye #Iam24K dari UBS Gold. Wanita 23 tahun tersebut baru-baru ini didapuk jadi brand ambassadornya.

Michael Yahya selaku Head Creative UBS Gold, mengatakan Ziva dipandang cocok mewakili anak muda Indonesia.

"Ziva anak muda yang berbakat, dan inspiratif. Kami yakin dia akan menjadi representasi yang tepat bagi kampanye Iam24K,"  kata Michael.

Sebagai brand ambassador, Ziva bangga dan merasa terhormat ikut roadshow kampanye #Iam24K yang berlangsung 1-4 Agustus 2024, di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta.

Di ajang itu Ziva akan tampil bersama musisi seperti Mocca hingga Adrian Khalif.

"Aku sudah enggak sabar datang ke Yogyakarta," kata Ziva.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas