Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Carat Asal Medan Rela Rogoh Kocek Jutaan Rupiah Demi Photocard Seventeen  

Tidak hanya membeli photocard untuk diri sendiri, Nancy juga mengaku mendapat banyak titipan dari teman-temannya di kampung halaman

Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Carat Asal Medan Rela Rogoh Kocek Jutaan Rupiah Demi Photocard Seventeen  
Tribunnews.com/Geok Mengwan
Area penjualan merchandise di SEVENTEEN EXHIBITION FOLLOW FELLOW in Jakarta di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Sabtu (3/8/2024). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Geok Mengwan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang Carat (sebutan bagi penggemar SEVENTEEN) asal Medan, Sumatera Utara, rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan photocard di Seventeen Exhibition Follow Fellow in Jakarta di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Sabtu (3/8/2024).

Tidak hanya mengumpulkan photocard yang didapat dari tiket masuk VIP yang ia beli, Carat bernama Nancy itu juga kembali membeli photocard tambahan di area merchandise.

Baca juga: Bisa Dapat Surat dari Member, Begini Keseruan Seventeen Exhibition Follow Fellow di Jakarta




Untuk diketahui para pembeli tiket masuk pameran ini mendapatkan photocard namun jumlah yang didapat berbeda setiap kategori.

Pembeli tiket kategori General seharga Rp 450.000 hanya mendapatkan satu photocard sedangkan tiket kategori VIP yang dibanderol dengen harga Rp 1.000.000, pembelinya mendapat satu set atau 13 photocard member SEVENTEEN.

Tidak hanya membeli photocard untuk diri sendiri, Nancy juga mengaku mendapat banyak titipan dari teman-temannya di kampung halaman. Tampak ada lebih dari 5 photocard yang ia genggam di tangannya usai melakukan pembayaran di kasir.

Baca juga: Kunci Gitar Seventeen - JKT48, Lirik Lagu: Ku Dengar Kalau Kamu Sudah Menikah, Aku Terlambat Bilang

“Iya aku beli photocard tapi ini juga banyak dari titipan teman sih, teman-teman pada nitip,” ujar Nancy.

BERITA TERKAIT

Adapun terkait pameran SEVENTEEN yang dipromotori oleh Mecimapro ini, Nancy mengaku cukup merasa puas. Hal itu lantaran, dibandingkan dengan pameran SEVENTEEN lainnya yang pernah ia kunjungi di Jepang, pameran di Jakarta ini memiliki area yang lebih banyak.

“Cukup puas sih, soalnya waktu di Jepang aku kan pernah datangin pameran SEVENTEEN juga, itu tuh cuma empat area doang. Kalau di sini kan sampai sembilan ya kalau gak salah,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Seventeen Exhibition Follow Fellow in Jakarta ini berlangsung pada 12 Juli hingga 4 Agustus 2024.

Ada banyak area yang dapat dikunjungi di dalamnya, di antaranya area yang didesain seperti ruang latihan para member, area backstage, hingga area yang memajang pakaian yang digunakan oleh S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino saat tampil di FOLLOW Concert.

Selain itu juga tersedia area penjualan merchandise. Selain official photocard, dijual juga merchandise lainnya seperti kaos dan topi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas