Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pisah Ranjang, Andre Taulany Akui Hanya Bertemu Erin Saat Akhir Pekan

Andre Taulany mengakui rumah tangganya dengan Rien Wartia Trigina alias Erin, memang tidak baik-baik saja. Ia bahkan sudah pisah ranjang.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pisah Ranjang, Andre Taulany Akui Hanya Bertemu Erin Saat Akhir Pekan
Instagram/erintaulany
Andre Taulany mengakui rumah tangganya dengan Rien Wartia Trigina alias Erin, memang tidak baik-baik saja. Ia bahkan sudah pisah ranjang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian dan musisi Andre Taulany mengakui rumah tangganya dengan Rien Wartia Trigina alias Erin, memang tidak baik-baik saja. Ia bahkan sudah pisah ranjang.

Andre Taulany membenarkan tentang gugatan cerai atau biduk rumah tangganya yang harus diselesaikan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang saat ini.

Baca juga: Sudah Perbaiki dan Mengalah Demi Erin, Andre Taulany Akhirnya Gugat Cerai setelah Ajak Anak Diskusi

Andre Taulany mengakui harus mengakhiri pernikahannya dengan Erin, dikarenakan tak bisa lagi bersama-sama yang disebabkan karena sudah tak ada lagi kecocokan di dalamnya.

"Masalahnya lebih ke prinsip, beda pendapat lah," kata Andre Taulany ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Andre menyebut sudah tidak cocok lagi dengan Erin dalam kurun waktu sepuluh tahun belakangan, meski mereka masih hidup bersama dalam satu rumah.

"Sudah lama lah lebih dari 10 tahun. Kami masih se rumah tapi beda kamar aja. Kami sempat introspeksi diri, Berusaha memahami keinginan pasangan apa, berusaha mengalah. Tapi ya ini saatnya pada akhirnya ya (perceraian) ini yang harus diambil," jelasnya.

Baca juga: Andre Taulany Akui Sudah Coba Perbaiki Rumah Tangganya dengan Erin, Kini Pilih Berpisah

Karena masih satu rumah, Andre mengaku tidak ada kecanggungan dengan Erin. Hal itu dikarenakan dirinya selalu keluar rumah sejak pagi dan pulang larut malam.

BERITA TERKAIT

Pertemuan Andre dan Erin hanya terjadi pada akhir pekan saja. 

"Kami hanya ketemu pas week end aja," ucapnya.

Mantan vokalis Stinky ini menyebut perceraian adalah kesepakatan antara dirinya dengan Erin. Sehingga mereka berpisah dengan baik dan sepakat untuk tetap mengurus anak bersama-sama.

"Mana ada yang gak sedih tapi ini kan harus dilewati. Tapi Saya selalu berhubungan baik, kita nggak yang jadi gimana gimana, kan bisa berhubungan baik demi anak," ungkapnya.

Selain sepakat mengurusi anak, Andre Taulany mengakui kalau ada kesepakatan lain yang ia buat bersama Erin sebelum akhirnya yakin berpisah.

"Itu nanti lah, itu kan pokok materi. Intinya gak ada pra nikah bahas soal harta bersama. Karena bagi saya harta saya buat istri," ujar Andre Taulany.

Diberitakan sebelumnya, Andre Taulany menikahi Rien Wartia Trigina alias Erin tahun 2005, dan sudah dikaruniai tiga orang anak. Selama 18 tahun bersama, keduanya jauh dari gosip dalam rumah tangga. (Wartakota/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas