Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

A Quiet Place: Day One hingga The Beekeper Hadir Secara Streaming di Bulan Kemerdekaan

Film 'A Quiet Place: Day One' merupakan prekuel dari 'A Quiet Place' yang mengungkap awal mula makhluk misterius peka suara. 

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in A Quiet Place: Day One hingga The Beekeper Hadir Secara Streaming di Bulan Kemerdekaan
Catchplay+
Poster film A Quiet Place: Day One, The Beekeper dan FROM season 2. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki bulan Kemerdekaan RI, deretan film blockbuster di pertengahan 2024 sudah bisa disaksikan secara streaming.

Beberapa film besar seperti A Quiet Place: Day One, The Watcher, The Beekeper dan FROM season 2 hadir di platform Catchplay+ bulan ini.

Film 'A Quiet Place: Day One' merupakan prekuel dari 'A Quiet Place' yang mengungkap awal mula makhluk misterius peka suara. 

Film ini akan memperlihatkan kembali ke awal bencana yang membuat dunia terdiam, rencananya film tersebut sudah bisa disaksikan secara streaming mulai 14 Agustus 2024.

'The Watchers' belakangan disebut sebagai penanda akting brilian Dakota Fanning, film ini memadukan mitos dan misteri sehingga tampilkan atmosfer memukau dengan pemandangan hutan yang menakutkan

Untuk 'From Season 2' merupaksn lanjutan dari serial populer From, yang ramai beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT

Di musim kedua ini kembali tampilkan petualangan penuh misteri di sebuah kota kecil yang dilingkupi kekuatan supranatural, rencananya From Season 2 akan drilis 16 Agustus 2024.

'The Beekeper' menghadirkan Jason Statham sebagai peternak lebah yang harus membuka identitas dirinya demi membantu orang-orang yang membutuhkannya, film yang sempat ramai di bioskop ini akan mulai hadir 21 Agustus 2024.

"I Can See You Shine" merupaksn serial original unggulan dari Catchplay+ berjudul I Can See You Shine. 

Serial 8 episode ini menceritakan tentang dua siswi SMA yang bersahabat karib dengan kepribadian dan latar belakang berbeda. 

Persahabatan mereka diuji saat menghadapi masalah khas remaja, cinta tak berbalas, keluarga dan kehidupan sekolah, serial tersebut mulai tayang pada 30 Agustus 2024.

“Perayaan hari kemerdekaan RI ke 79 merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh rakyat Indonesia, oleh karena itu ini sebagai apresiasi kami untuk para pecinta film di seluruh Indonesia," ucap Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia Catchplay+ dalam siaran pers, Jumat (9/8/2024).

"Maka bulan Agustus ini, kami menambah deretan film bioskop terbaru dan serial terbaik seperti A Quiet Place: Day One, The Watchers dan The Beekeper, serial FROM season 2 dan serial original kami, I Can See You Shine," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas