Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keinginan Jessica Iskandar Terkabul, Hamil Anak Ketiga Berkelamin Perempuan

Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengumumkan jenis kelamin calon anak ketiganya melalui program bayi tabung.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Keinginan Jessica Iskandar Terkabul, Hamil Anak Ketiga Berkelamin Perempuan
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar hamil anak ketiga lewat program bayi tabung. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengumumkan jenis kelamin calon anak ketiganya melalui program bayi tabung.

Jessica Iskandar bahagia karena jenis kelamin calon anak ketiganya adalah perempuan, karena sebelumnya ia sudah memiliki dua anak perempuan.




"Happy banget karena ini memang momen yang kita nanti nantikan, bisa punya momongan perempuan, anak ketiga, kebetulan dikasih tuhan perempuan," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2024).

Wanita yang akrab disapa Jedar itu bersyukur karena proses bayi tabung yang ia jalani berbuah hasil yang indah, jenis kelamin yang sudah dinantikan oleh ia dan sang suami.

"Ini pengalaman juga buat aku dan Vincent punya baby dengan program bayi tabung, bisa berjalan lancar dan sukses, happy banget," ucap Jessica Iskandar.

"Jujur Speechless pas tau jenis kelaminnya," timpal Vincent Verhaag.

BERITA TERKAIT

Vincent senang melihat istrinya bahagia, karena kejutan tuhan yang akan memberikannya calon anak perempuan, yang sudah dinantikan.

"Jujur ini kejutan, jadi dari awal kita udah sepakat mau jalani IVF tanpa pilihan. Jadi pilih sperm terbaik yang mana mau cewek atau cowok ikhlas, no problem," jelas Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar mengakui calon bayi perempuan yang ia kandung adalah jawaban dari doanya kepada Tuhan, serta usahanya sampai melakukan program bayi tabung.

Baca juga: Jessica Iskandar Putuskan Berhenti Syuting Demi Keberhasilan Program Bayi Tabung

"Karena kita kan udah punya dua anak laki-laki, besar harapan punya anak perempuan dan akhirnya dikabulkan. Pastinya ini jadi pelengkap keluarga kami," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar berencana akan melahirkan calon bayi perempuannya di Jakarta, meskipun ia menjalani program bayi tabung di Jawa Timur.

"Jadi kebetulan dua pengalaman yang pertama dan dua, normal. Jadi berharap yang ketiga ini normal juga," ujar Jessica Iskandar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas