Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ajang Pencarian Bakat 'Lepaskan Suaramu' Mulai Tahap Audisi Offline

Sekiranya ada lebih dari 100 peserta yang ikut dan berasal dari seluruh Indonesia, antara lain Jabodetabek, Sorong-Papua, dan beberapa daerah lainnya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ajang Pencarian Bakat 'Lepaskan Suaramu' Mulai Tahap Audisi Offline
Tribunnews.com
Momen penampilan salah satu peserta audisi Lepaskan Suaramu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pencarian bakat bernyanyi Lepaskan Suaramu mulai tahap audisi secara langsung alias offline, Setelah melaksanakan audisi online pada 19 Juni-31 Juli 2024 dan mendapat sambutan positif dari masyarakat luas.

Kini audisi dilanjutkan dengan offline dan memberikan kesempatan ke para peserta audisi untuk menunjukkan bakat bernyanyi secara langsung.

Sekiranya ada lebih dari 100 peserta yang ikut dan berasal dari seluruh Indonesia, antara lain Jabodetabek, Sorong-Papua, Medan, Palembang, Gresik, Tegal, Balikpapan, Semarang, Surabaya, Bandung, Cibodas, Serang, dan kota lainnya.

Djakawinata Susilo selaku produser dari GNP Music yang menggelar acara tersebut punya harapan agar ajang Lepaskan Suaramu bisa jadi ruang untuk talenta baru.

"Kami berharap ajang ‘Lepaskan Suaramu’ ini dapat memberikan ruang bagi talenta-talenta muda Indonesia, untuk bersinar dari memulai perjalanan karier mereka di dunia musik," ujar Djakawinata Susilo di kawasan Depok Jawa Barat, belum lama ini.

"Ya semoga ini bisa jadi angin segar bagi industri musik Indonesia," katanya.  

BERITA TERKAIT

Audisi "Lepaskan Suaramu" sendiri sudah berlangsung secara offline di Studio Angin Segar-Andra, Depok, Jawa Barat pada 10 Agustus 2024 lalu

Para peserta yang terpilih nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan karya rekam suara dan video. Ajang ini juga merupakan kolaborasi antara Gema Nada Pertiwi (GNP) bersama Angin Segar & Glyphs Production

Nantinya karya tersebut akan diedarkan oleh GNP Music di seluruh audio digital streaming platform dan YouTube channel GNP Pop Music.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas