Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ranty Maria Girang Akting Bareng Ryan Wijaya Tunangannya di Series 'Leo Di Februari'

Ranty memerankan karakter Februari dan Ryan memerankan karakter bernama Leo. Keduanya saling jatuh cinta dalam situasi tak terduga.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ranty Maria Girang Akting Bareng Ryan Wijaya Tunangannya di Series 'Leo Di Februari'
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Kebersamaan pasangan Ryan Wijaya dan Ranty Maria yang main bareng lagi, kali ini membintangi serial 'Leo Di Februari' ditemui di kawasan Bekasi Jawa Barat, Sabtu (24/8/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Ranty Maria dan Rayn Wijaya dipasangkan lagi dalam sebuah project akting.

Kali ini keduanya membintangi serial 'Leo Di Februari' yang juga jadi debut Ranty Maria dalam project series.

Ranty sangat senang karena di langkah perdananya dalam project web series dapat pasangan main yang merupakan kekasihnya sendiri.

Hal itu membuat Ranty sangat mudah untuk beradaptasi dengan pola syuting sebuah project web series.

"Jadi 'Leo di Februari' ini series pertama aku, terus suka ceritanya, aku suka karakternya dan aku suka pasangannya yaitu pasangan aku sendiri, jadi sekalian gitu," ucap Ranty Maria sembari tertawa di kawasan Bekasi Jawa Barat, Sabtu (24/8/2024).

"Jadi excited banget dan aku bersyukur banget karena lawan main aku Rayn. Aku jadi bisa banyak eksplore yaa, dia kan seriesnya udah banyak terus aku baru pertama ini, aku banyak nanya ke dia oh kalau di series tuh gini ya beb," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Pada serial tersebut, Ranty memerankan karakter Februari dan Ryan memerankan karakter bernama Leo yang keduanya saling jatuh cinta dalam sebuah situasi tak terduga.

Rayn merasa dengan lawan mainnya adalah Ranty, tak sulit untuk berdiskusi dan saling mengoreksi soal akting.

"Aku udah tau secara pribadi boundaries itu udah nggak ada, jadi lebih enak eksplorernya dan kita lebih bisa kembangin setiap scene karena minim ketersinggungan juga," beber Rayn.

"Lebih enak buat ngobrol, kan biasanya mau banyak koreksi ke lawan main tapi ada rasa sungkan jadi itu tuh kadang susah dikeluarin, kalau sama Ranty kan yaa udah kasih tau aja," ucapnya.

Ranty dan Ryan masih menjalani proses syuting serial tersebut, rencananya 'Leo Di Februari' akan tayang secara streaming di platform WeTV.

Bersamaan dengan itu hadir juga serial terbaru lainnya yakni 'Rekaman Terlarang' yang dibintangi Clara Bernadeth, Maxime Bouttier dan Ashel ex JKT48 yang juga akan tayang di WeTV

"Jadi ini kolaborasi WeTV dengan Unlimited Production dan Maxima Picture dalam membuat dua serial Indonesia yang diharapkan menjadi gebrakan baru dengan genre yang sangat bertolak belakang," beber Lesley Simpson, selaku Executive Produser dan Country Head WeTV Indonesia

"Ada Rekaman Terlarang dengan genre skandal, drama, dan percintaan kemudian ada Leo di Februari dengan genre komedi percintaan dan drama," terusnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas