Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Datangi Deklarasi Dikdik-Bagja di Pilkada Cimahi, Sule Berharap Seniman Bisa Maju 

Sule dan Kang Komar hadir langsung dalam acara deklarasi Dikdik-Bagja di Pandiga Educreation Sport, Kota Cimahi, Rabu (28/8/2024).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Datangi Deklarasi Dikdik-Bagja di Pilkada Cimahi, Sule Berharap Seniman Bisa Maju 
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Sule ditemui di kawasan Bandung Jawa Barat, Minggu (9/6/2024). 

Laporan kontributor Tribunjabar.id Rahmat Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Komedian Entis Sutisna alias Sule dan Aktor Mat Drajat Alias Kang Komar Preman Pensiun ikut deklarasi mendukung pasangan Dikdik Suratno Nugrahawan-Bagja Setiawan untuk Pilkada 2024 Kota Cimahi.

Sule dan Kang Komar hadir langsung dalam acara deklarasi Dikdik-Bagja di Pandiga Educreation Sport, Kota Cimahi, Rabu (28/8/2024).

Baca juga: Rizwan Fadilah Kerap Diomelin Sule Gegara Tak Ingat Waktu saat Main Game Online




Sule mengaku sudah bertemu dan berdiskusi langsung dengan Dikdik membahas misi pembangunan Kota Cimahi.

"Kang Dikdik yang terpenting adalah rakyat, kemarin sudah ngobrol sama Kang Dikdik, banyak pembangunan yang akan dibangun di Kota Cimahi. Supaya orang luar negeri ulah (jangan) ke Bali lagi ke Bali lagi, ke Bandung deui (lagi), sekali kali Bule banyak ke Cimahi," kata Sule di lokasi.

Baca juga: Akui Kini Sepi Job, Sule Ungkap Sosok Artis yang Selalu jadi Tempat Curhatnya, Bukan Andre Taulany

Sule pun berpesan kepada Dikdik agar menjadi pemimpin yang amanah ketika terpilih menjadi Wali Kota Cimahi.

Selain itu, Sule juga berpesan kepada Dikdik untuk lebih memerhatikan seniman-seniman yang ada di Kota Cimahi.

BERITA TERKAIT

"Yang penting bagi saya adalah Kang Dikdik dalam dirinya mau memajukan Kota Cimahi, memajukan seniman, seniman bukan Sule saja banyak yang lain. Supaya ada wadah seniman di Kota Cimahi," ujarnya.

Komedian Entis Sutisna alias Sule dan Aktor Mat Drajat Alias Kang Komar Preman Pensiun ikut deklarasi mendukung pasangan Dikdik Suratno Nugrahawan-Bagja Setiawan untuk Pilkada 2024 Kota Cimahi.
Komedian Entis Sutisna alias Sule dan Aktor Mat Drajat Alias Kang Komar Preman Pensiun ikut deklarasi mendukung pasangan Dikdik Suratno Nugrahawan-Bagja Setiawan untuk Pilkada 2024 Kota Cimahi. (Tribun Jabar/Rahmat Kurniawan)

"Saya percaya ke Kang Dikdik supaya bisa memimpin Kota Cimahi yang terpenting amanah. Kang Bagja, selain setia sama istri setia sama rakyat," katanya.

Di lokasi yang sama, Kang Komar mengaku siap all out untuk memenangkan Dikdik-Bagja dengan melakukan roadshow kampanye di seluruh kecamatan Kota Cimahi.

"Kang Komar akan tuntas membantu Dikdik-Bagja kampanye di tiga kecamatan. Kita bismillah, apa yang kita harapkan untuk kebaikan Kota Cimahi ke depan, disini sudah ada calon kita Dikdik-Bagja, semoga ikhtiar kita membantu beliau hingga duduk sebagai wali kota cimahi," kata Kang Komar. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Sule dan Kang Komar Preman Pensiun Deklarasi Dukung Dikdik-Bagja di Pilkada Cimahi, 

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas