Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rina Nose Cuek, Ogah Pikirkan Warganet yang Melarangnya Oplas

Presenter dan komedian Rina Nose sempat menjadi sorotan, setelah menanggapi komentar dan permintaan warganet di media sosial.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rina Nose Cuek, Ogah Pikirkan Warganet yang Melarangnya Oplas
Instagram @rinanose16
Rina Nose 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan komedian Rina Nose sempat menjadi sorotan, setelah menanggapi komentar dan permintaan warganet di media sosial.

Para Warganet meminta Rina Nose untuk tidak menjalani operasi plastik (oplas), ditengah kabar para selebritas Indonesia yang menjalani oplas untuk terlihat lebih cantik.

Baca juga: Cerita Rina Nose Kini Dikenal jadi Ratu Impersonate, Akui sejak Kecil Gemar Tirukan Publik Figur

Rina Nose mengakui tidak masalah saat mengetahui para Warganet dan penggemarnya, melarang untuk dirinya menjalani oplas.




"Ya emang kenapa, engga apa-apa. Kalau saya mau (oplas) juga ya gak apa-apa," kata Rina Nose ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/8/2024).

Rina merasa permintaan tersebut adalah hak dari Warganet dan penggemarnya. Ia tak mau ambil pusing dan meladeni, dengan membalasnya satu persatu.

"Ya mau bilang cuek bisa, mau bilang gak cuek juga bisa. Tergantung situasi, tergantung mood," ucap wanita berusia 40 tahun itu.

Baca juga: Perjalanan Karier Rina Nose Dikenal Sebagai Komedian, Pernah 5 Kali Gagal Lolos AFI hingga Juara API

Artis bernama asli Nurina Permata Putri pun tak mau menanggapi tren oplas pada artis, yang disambut pro dan kontra Warganet. Sebab baginya, setiap orang punya hak atas kehidupannya masing-masing.

BERITA TERKAIT

"Saya urusi pro kontra hidup saya aja udah," ungkapnya seraya tertawa.

Rina Nose menganggap oplas yang dianggap tren sekarang bukan suatu hal yang patut jadi sorotan. Sebab, mengubah wajah dengan tindakan oplas sejak dahulu sudah ada.

"Jadi seolah-olah sekarang tren, dari dulu mah banyak. Biasa nutup-nutupin kalau operasi, sekarang bebas aja. Tapi ga masalah juga selama kita ga merugikan ternak warga ya," ujar Rina Nose. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas