Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Batal Maju di Pilwalkot Tangsel, Marshel Widianto Dapat Banyak Pelajaran Saat Turun Kampanye

Komika Marshel Widianto merasa apa yang dilakukannya selama jalani hari-hari sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan tidak sia-sia.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Batal Maju di Pilwalkot Tangsel, Marshel Widianto Dapat Banyak Pelajaran Saat Turun Kampanye
Instagram.com
Komika Marshel Widianto merasa apa yang dilakukannya selama jalani hari-hari sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan tidak sia-sia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika Marshel Widianto merasa apa yang dilakukannya selama jalani hari-hari sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan tidak sia-sia.

Terutama diakui Marshel kegiatan kampanye keliling daerah dan bertemu masyarakat Tangerang Selatan membuatnya bisa lebih bersyukur.

Baca juga: Reaksi Cesen Eks JKT48 Saat Suaminya Marshel Widianto Mundur dari Pilkada Tangsel




Ada sedikit flashback yang dirasakan Marshel ketika bertemu dengan masyarakat disana, sehingga membuatnya teringat pada masa sulit dulu.

"Setelah saya turun ke bawah saya lebih bersyukur lagi karena bener-bener kayak flashback lagi gitu," beber Marshel Widianto di kawasan Ciputat Tangerang Selatan, Rabu (28/8/2024).

Ia teringat lagi seperti apa perasaannya hidup susah dan mulai bangkit lewat jalur stand up comedy yang membesarkan namanya.

Baca juga: Ahmad Riza Patria Akui Dapat Tugas Khusus, Batal Duet Bareng Marshel Widianto di Tangsel

"Perasaan gue yang dulu ketika gue berjuang sebelum jadi Komika dan akhirnya bisa bersyukur," katanya.

BERITA TERKAIT

"Karena bisa mendapatkan kelimpahan setelah gue bekerja di stand up comedy dengan seni yang gue sayangi," lanjut Marshel Widianto.

Meski sudah keliling Tangerang Selatan dan bertemu masyarakat di sana. Marshel tak merasa karir politiknya sia-sia.

Ia menitipkan hasil kampanye itu ke pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga yang mendapat dukungan penuh dari partainya.

"Bukan berarti perjalanan saya dengan pak Riza Patria sia-sia," tutur Marshel.

"Karena itu adalah sebuah aspirasi dan keluhan langsung dari masyarakat Tangerang Selatan, jadi itu saya titipkan langsung ke Pak Benyamin dan pak Pilar," jelasnya.

Marshel Widianto dengan tegas menyatakan bahwa dirinya mundur dari kontestasi Pilwalkot Tangsel bersama dengan Riza Patria.

Hal ini menyusul keputusan partai Gerindra yang menyatakan dukungan penuh ke pasangan calon walikota dan wakil walikota Benyamin Davnie dan Pilar Saga

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas