Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aaliyah Massaid Geram, Tak Ada Ampun bagi Akun yang Tuding Dirinya Hamil di Luar Nikah

Belum ada permintaan maaf Buat Aaliyah Massaid geram hingga laporkan Akun yang tuding hamil di luar nikah ke Polda Metro Jaya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Aaliyah Massaid Geram, Tak Ada Ampun bagi Akun yang Tuding Dirinya Hamil di Luar Nikah
Kolase Tribunnews, Instagram @thariqhalilintar
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi jadi suami-istri hingga unggah momen bucin. Belum ada permintaan maaf Buat Aaliyah Massaid geram hingga laporkan Akun yang tuding hamil di luar nikah ke Polda Metro Jaya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesabaran Aaliyah Massaid berujung pada laporan polisi ketika ia dituding hamil di luar nikah.

Tentu laporan polisi tersebut berkat dukungan sang suami, Thariq Halilintar yang juga ingin pasang badan mendengar istrinya mendapat fitnah dari netizen.

Aaliyah Massaid kemudian menyebut tidak ada permintaan maaf sama sekali dari pemilik akun yang telah menyebarkan berita bohong atau fitnah tersebut.




Begitupun ketika laporan Aaliyah Massaid sudah diterima oleh Polda Metro Jaya.

"Belum sih (terima permintaan maaf)," kata Aaliyah Massaid di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024).

Sehingga Aaliyah tidak segan memberikan efek jera kepada pelaku atas perbuatan yang telah mencemarkan nama baiknya.

"Ya pokoknya intinya kami melaporkan ini karna aaliyah sebagai korban merasa dirugikan," ujar Ragado, kuasa hukum Aaliyah Massaid.

BERITA TERKAIT

Aaliyah kemudian tidak segan untuk memenjarakan beberapa pemilik akun yang telah memfitnah dirinya hamil di luar nikah dengan pasal UU ITE.

"Ancaman pidana itu apabila memang ini betul fitnah itu empat tahun penajra. Jadi kalau kita kembali ke UU ITE," ungkap Ragado.

Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan kuasa hukumnya, Sangun Ragahdo Yosodiningrat - Thariq Halilintar sebut akan tetap melanjutkan proses pelaku yang fitnah Aaliyah Massaid hamil di luar nikah, agar jadi pelajaran bagi semua orang.
Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan kuasa hukumnya, Sangun Ragahdo Yosodiningrat - Thariq Halilintar sebut akan tetap melanjutkan proses pelaku yang fitnah Aaliyah Massaid hamil di luar nikah, agar jadi pelajaran bagi semua orang. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Ragado mewakili Aaliyah kemudian siap menunggu pembuktian dari pelaku apabila informasi yang disebarkan itu benar adanya.

"Siapa yang menyebarkan berita bohong ini mereka ini akan diberikan kesempatan untuk membuktikan apa yang mereka sebarkan itu tapi silahkan saja kalau misalkan para akun ini sudah dipanggil," ungkap Ragado.

Namun apabila tidak terbukti pelaku diharapkan bisa menerima hukuman yang telah dilaporkan oleh Aaliyah Massaid

"Tapi kalau misalkan gak bisa ya itu akan kenakan pasal fitnah itu ancamannya pidana empat tahun penjara," tutur Ragado.

Baca juga: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Hari Ini Diperiksa Terkait Tudingan Hamil Sebelum Menikah

Di sisi lain Aaliyah mengungkapkan perasaannya usai difitnah hamil di luar nikah.

"Pasti sedih apalagi disini banyak perempuan juga pasti bisa merasakan kalau misalkan di fitnah seperti itu pasti kalian juga merasa sedih apalagi kan ini banyak keluarga yang termasuk dalam pemberitaan ini," tandasnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas