Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Main Sinetron Bareng Nabila Zavira, Fero Walandouw Perankan Sosok Malaikat

Nabila kemudian menjelaskan dirinya memerankan sosok Aini yang sempat mengalami kecelakaan dan ditolong oleh sosok malaikat

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Main Sinetron Bareng Nabila Zavira, Fero Walandouw Perankan Sosok Malaikat
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Fero Walandouw dan Nabila Zavira bersama tim produksi sinetron 'Aini Malaikat Tak Bersayap' ditemui di kawasan Kota Tua Jakarta Utara, Minggi (1/9/2024) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fero Walandouw adu akting dengan Nabila Zavira dia sinetron drama percintaan 'Aini Malaikat Tanpa Sayap'

Dalam sinetron tersebut, Fero mengaku dapat peran yang cukup unik karena harus memerankan sosok malaikat.




Fero kemudian menjelaskan seperti apa sosok malaikat yang ia perankan dalam sinetron terbarunya itu.

"Agak unik emang memerankan sosok malaikat, karena kan sosok yang berbeda bukan dari bumi tapi hadir untuk menjadi dan menolong Aini agar kembali ke jalan yang benar," beber Fero Walandouw di kawasan Kota Tua Jakarta Utara, Minggu (1/9/2024).

Baca juga: Bintangi Sinetron Magic 5, Impian Angelina Marianne Akhirnya Terwujud

"Jadi memang menarik banhet buat aku, ini berbeda dari semua project aku karena belum pernah jadi malaikat sebelumnya," beber Fero.

Nabila kemudian menjelaskan dirinya memerankan sosok Aini yang sempat mengalami kecelakaan dan ditolong oleh sosok malaikat.

BERITA TERKAIT

"Aku berperan sebagai Aini dia mengalami kecelakaan hinga ditolong oleh sosok malaikat yang diperankan oleh kak Fero," kata Nabila.

Fero menjelaskan bahwa sosok malaikat yang coba divisualkan olehnya adalah sosok manusia yang sering dianggap seperti malaikat karena kebaikannya.

"Emang menarik mungkin kalau setiap orang pernah mengalami kejadian dan ditolong orang sampai mikir ‘oh mungkin dia malaikat tak bersayap gue’ kan ada orang yang tiba-tiba hadir menolong kita, membantu kita," terang Fero.

"Jadi memang disini kita visualkan sosok malaikat digambarkan yang tujuannya untuk membantu orang-orang agar bisa kembali ke jalan yang bener," tuturnya.

Sekedar informasi sinetron garapan 'Aini Malaikat Tak Bersayap' akan tayang mulai 2 September 2024 di ANTV pukul 18.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas