Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Kembali Daftarkan Gugatan Cerai terhadap Ferry Irawan di PA Jakarta Selatan

Proses perceraian mereka sebelumnya tidak dinyatakan inkrah karena Ferry belum mengucapkan ikrar talak. Gugatan cerai Venna dinyatakan gugur.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Venna Melinda Kembali Daftarkan Gugatan Cerai terhadap Ferry Irawan di PA Jakarta Selatan
Tangkapan layar YouTube Was Was
Athalla Naufal dijodohkan dengan Fuji, Venna Melinda sebut putranya tersebut sudah mempunyai pacar. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Venna Melinda kembali mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan untuk mengakhiri status perkawinan mereka.

Sebab, proses perceraian mereka sebelumnya tidak dinyatakan inkrah karena Ferry belum mengucapkan ikrar talak. Gugatan cerai Venna terhadap Ferry dinyatakan gugur.

Makanya, Venna Melinda mengutus kuasa hukumnya, Wijayono Hadisukrisno dan Emi Wiranto ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024) untuk memasukkan gugatan cerai untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ferry Irawan.

Baca juga: Belum Pikirkan soal Jodoh, Venna Melinda Pilih Selesaikan Perkara Perceraian dengan Ferry Irawan




"Hari ini kita datang sebagai kuasa hukum Venna Melinda untuk menggugat cerai Ferry Irawan," kata Emi Wiranto tim kuasa hukum Venna Melinda.

"Kenapa didaftarkan lagi gugatan cerai, karena sudah 6 bulan lewat jadi gugur secara hukum," sambungnya.

Wijayono Hadisukrisno menyampaikan bahwa sebenarnya, pernikahan Venna dan Ferry sudah diputus cerai. Akan tetapi, Ferry belum membacakan ikrar talak.

"Memang benar sudah putus (cerai), seharusnya ditindaklanjuti oleh ikrar talak. Namun ikrar sampai sekarang tidak dijalankan. Peraturan dari uu selama 6 bulan putusan tidak dijalankan maka otomatis gugur," jelas Wijayono Hadisukrisno.

BERITA TERKAIT

Karena gugur, putusan cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang sudah diputus hakim pun tidak berguna. Sehingga, Venna Melinda memasukkan lagi gugatan cerai.

"Kalau gugur, jalan keluarnya apa, ya kita menggugat cerai. Dalam gugatan cerai hanya ingin bercerai baik-baik," ujar Wijayono Hadisukrisno. (ARI/ Wartakotalive.com).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas