Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Respon Abidzar Al Ghifari Dijodohkan dengan Sintya Marisca: Gak Perlu Lebay

Abidzar Al Ghifari dijodohkan warganet dengan Sintya Marisca, setelah mereka sempat terlihat motoran bersama dalam sebuah komunitas.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Respon Abidzar Al Ghifari Dijodohkan dengan Sintya Marisca: Gak Perlu Lebay
Kolase Tribunnews/YouTube Intens Investigasi
Aktris Sintya Marisca ungkap kedekatannya dengan Abidzar Al Ghifari. Abidzar Al Ghifari dijodohkan warganet dengan Sintya Marisca, setelah mereka sempat terlihat motoran bersama dalam sebuah komunitas. 

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Pemain film dan web series Abidzar Al Ghifari dijodohkan warganet dengan Sintya Marisca, setelah mereka sempat terlihat motoran bersama dalam sebuah komunitas.

Warganet menilai Abidzar Al Ghifari cocok dengan Sintya Marisca, sehingga mereka berharap keduanya berjodoh dan bisa menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Sintya Marisca Blak-blakan Puji Abidzar Manis, hingga Sebut Umi Pipik Calon Mertua Idaman

Abidzar Al-Ghifari menyadari banyak sekali orang yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Sintya Marisca. Ia pun tak mau mempermasalahkannya dan cuek dengan perjodohan itu.




"Ya nggak ada respon apa apa juga sih sebenarnya. Gak perlu dilebay-lebayin, gak perlu komporin jadi ya sudah aja," kata Abidzar Al-Ghifari ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Abidzar juga tidak risih ketika orang terus menerus menjodohkan-jodohkan dirinya dengan Sintya. Karena ia tidak bisa menahan semua orang melakukan hal tersebut.

Baca juga: Sering Salting saat Dekat dengan Abidzar, Sintya Marisca Ngaku Ngefans Putra Mendiang Uje sejak SD

"Ya semua orang punya ekspektasi dan keinginan masing-masing. Mau dijodohkan, kan dijodohkan bukan sama Sintya saja. Sama kak Irish juga, ya udah," ucapnya.

Hanya saja anak dari mendiang Ustaz Jefri Al-buchori itu berteman baik dengan Sintya. Ia sering main dan motoran bersama-sama selama ini.

Sintya Marisca puji Abidzar manis, hingga Umi Pipik disebut calon mertua idaman.
Sintya Marisca puji Abidzar manis, hingga Umi Pipik disebut calon mertua idaman. (Kolase Tribunnews, Instagram @sintyamarisca)
BERITA TERKAIT

"Ya nggak ada gimana gimana teman baik aja. Kita teman baik aja, teman main, teman nongkrong karena kebetulan terlibat dari model ya udah. Tapi Sintya Baik kok baik orangnya," jelasnya.

"Dia juga asik, kita sama sama main motor juga jadi nyambung aja main motor," tambahnya.

Karena sudah berteman baik, Abidzar Al-Ghifari tidak bisa menutup hatinya untuk Sintya Marisca. Ia takut ucapannya justru berbalik, yang nantinya ia memiliki perasaan kepada Sintya.

"Kita punya jalannya masing-masing jadi ya kita lihat Tuhan ke mana membawa jalannya," ujar Abidzar Al-Ghifari. (ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas