Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Geram Dituduh Sebagai Anak Durhaka, Baim Cilik: Adanya Ayah Jahat

Warganet pun menyerang Baim Cilik, dirinya dituduh sebagai anak durhaka karena berani menceritakan aib ayahnya sendiri.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Geram Dituduh Sebagai Anak Durhaka, Baim Cilik: Adanya Ayah Jahat
kolase/instagram
Baim Alkatiri alias Baim Cilik benarkan soal kabar dirinya alamai eksploitasi saat kecil. Warganet pun menyerang Baim Cilik, dirinya dituduh sebagai anak durhaka karena berani menceritakan aib ayahnya sendiri. 

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA - Pemain sinetron Baim Cilik menjadi sorotan, ketika dirinya menceritakan kehidupannya. Ia mengaku ditelantarkan oleh sang ayah, Halil Fuad Alkatiri.


Baik Cilik menceritakan bahwa orang tuanya bercerai tahun 2022. Sang ayah pergi meninggalkan ia bersama kakaknya tanpa kabar, dan juga tidak memberikan nafkah anak sampai detik ini.

Baca juga: Rumah Tangga Baim Wong Diisukan Retak, Sahabat Paula Verhoeven Ungkap Fakta Ini


Tak hanya itu saja, Baim Cilik juga membocorkan kalau sang ayah, sudah menjual salah satu rumah mereka dan uangnya masuk ke kantong pribadi, padahal rumah itu didapati dari hasil jerih payah Baim.





Warganet pun menyerang Baim Cilik, dirinya dituduh sebagai anak durhaka karena berani menceritakan aib ayahnya sendiri.


Baim Cilik pun menanggapi sinis Warganet yang menuduhnya durhaka. Ia menegaskan kalau semua yang ia ceritakan bukan aib, melainkan fakta sesungguhnya.

Baca juga: Ayah Tak Beri Nafkah hingga Bawa Kabur Uang Hasil Syuting, Baim Cilik Akui Sempat Depresi


"Buat orang yang bilang aku durhaka? Kalian gak ngerasain punya ayah kayak gini. Dan kalau aku durhaka, bagian mananya? Lo tahu gak? Bagian mana yang bilang aku durhaka? Ada gak?" kata Baim Cilik ketika ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2024) malam .


Baim bahkan baru membongkar fakta tentang ayahnya sedikit saja kepada publik. Bahkan, ia mengklaim masih banyak sekali fakta yang tak baik tentang Halil Fuad selama ini.

BERITA TERKAIT


"Aku baru buka secuil aja kalian udah bilang aku durhaka. Tunggu aku buka semuanya kalian bakal tau lagi semuanya. Banyak hal yang dia omongin ke aku. Dia omongin ke keluarga aku tentang aku. Dan aku gak ada salah apapun," jelas pria berusia 19 tahun itu.


Ibrahim Ibrahim Khalil Alkatiri pun tak masalah jika dirinya dituduh anak durhaka. Hanya saja ia ingin meluapkan kekesalannya dengan sang ayah, yang sudah ia simpan selama dua tahun.


"Kalian mau bilang aku durhaka gak apa-apa. Karena emang gak ada yang namanya ayah durhaka sama anak kan. Adanya ayah jahat sama anak," ucapnya.


"Kalian mau bilang aku durhaka ngomongin ini gak apa-apa terserah. Mungkin kalian gak ngerasain apa yang aku rasain. Karena semua yang aku omongin fakta," sambungnya.


Menurut Baim, jika ia menceritakan tentang ayahnya tanpa bukti dan bukan fakta, barulah dirinya sadar sebagai anak durhaka. Tapi ia ingin membuka semuanya agar sang ayah bisa menunjukkan itikad baik.


"Semuanya fakta. Dan ini fakta yang harus aku keluarin biar dia malu. Karena aku gak mau malu sendiri ya. Aku malu kok dengan kelakuannya dia. Aku mau dia menunjukkan itikad baik ke aku setelah meninggalkan kami," terangnya.


Baim Cilik menegaskan saat ini ia masih menunggu itikad baik dari sang ayah, dengan memintanya menghubunginya dan membahas apa yang terjadi.


"Aku cuma mau itikad baik dari dia, menafkahi anak-anak dan bayar biaya sekolahku. Aku sekarang kelas 3 SMA," ujar Baik Cilik. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas