Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kejutan Teror Mistis Atiqah Hasiholan di Film Horor 'Kampung Jabang Mayit'

Atiqah Hasiholan akan membintangi film horor 'Kampung Jabang Mayit'. Ia terlihat mengenakan jubah dan kain penutup kepala.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kejutan Teror Mistis Atiqah Hasiholan di Film Horor 'Kampung Jabang Mayit'
istimewa
Atiqah Hasiholan akan membintangi film horor 'Kampung Jabang Mayit'. Ia terlihat mengenakan jubah dan kain penutup kepala. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atiqah Hasiholan akan membintangi film horor 'Kampung Jabang Mayit'.

Dalam foto-foto yang sudah beredar terlihat Atiqah mengenakan jubah dan kain penutup kepala.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Ceritakan Rio Dewanto Khawatir Saat Putrinya Dapat Cincin dari Teman Lawan Jenis




Ia terlihat ada di sebuah rumah gubuk dengan cahaya menembus sela-sela dindingnya.

Film ini juga diangkat dari cerita populer di thread X yang ditulis oleh Teguh Faluvie dan sebelumnya telah sukses meraih jutaan penonton di YouTube channel Prasodjo Muhammad.

“Kita akan masuk ke Desa Rangkaspuna melalui layar yang lebih besar dan pengalaman yang lebih meneror,” kata Prasodjo Muhammad, kreator serial tersebut dalam wawancara virtual, Kamis (12/9/2024).

Kisah *Kampung Jabang Mayit* berpusat di sebuah desa mistis bernama Rangkaspuna, yang menjadi tempat praktik aborsi ilegal.

Baca juga: Bintangi Film The Parcel Atiqah Hasiholan Main Film Horor Lagi Setelah 15 Tahun

BERITA TERKAIT

Desa ini dikuasai oleh seorang dukun bayi, atau paraji, bernama Ni Itoh. Konon, siapapun yang memasuki desa tersebut tidak akan bisa keluar tanpa mempersembahkan nyawa kepada Ni Itoh, hingga banyak korban jatuh, dan desa ini pun dikenal sebagai pemakaman bayi massal.

Film ini akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Ersya Aurelia, Rachquel Nesia, Bukie Mansyur, Atiqah Hasiholan, Yudi Ahmad Tajudin, Nessie Judge, Monica Rajalele, serta Prasodjo Muhammad sendiri.

Produser film, Ajish Dibyo, mengatakan bahwa film ini akan menyajikan unsur-unsur horor folk yang unik dengan sentuhan ritual mistis yang magis.

“Film 'Kampung Jabang Mayit' akan menghadirkan pengalaman menonton yang menegangkan dan penuh kejutan dari kisah seorang perempuan yang terjebak dalam ritual klenik,” ungkap Ajish.

Rumah produksi Kucing Hitam Pictures, Spasi Moving Image, dan BEN Film telah resmi mengumumkan kolaborasi mereka dengan sutradara Wisnu Surya Pratama.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada awal tahun 2025, siap menyuguhkan teror yang lebih besar dari versi serial YouTube-nya.

Caption: Para pemain dari film horor 'Kampung Jabang Mayit' yang akan hadir di 2025 mendatang (sumber istimewa)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas