Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Donghae Super Junior Mengeluh Encok Saat Konser di BCIS Jakarta

Setelah itu penampilan kembali dilanjutkan dengan berbagai lagu hits Super Junior lainnya seperti ‘Black Suit’, ‘Opera’, hingga ‘Sorry Sorry’.

Editor: willy Widianto
zoom-in Donghae Super Junior Mengeluh Encok Saat Konser di BCIS Jakarta
Tribunnews/Geok Mengwan
Konser 2024 SUPER JUNIOR in JAKARTA di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Geok Mengwan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Donghae Super Junior mengaku sedang encok atau sakit pinggang saat konser 2024 SUPER JUNIOR in JAKARTA di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (14/9/2024).

Hal itu disampaikannya saat momen awal menyapa penonton setelah membuka konser dengan lagu ‘Show Time’, ‘Wonder Boy’, dan ‘Dancing Out’.

Baca juga: Konser di Jakarta, Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu, Super Junior Bilang Aku Cinta Kamu




“Hari ini pinggang saya agak encok tapi karena hari ini konser terakhir, kami akan berikan yang terbaik,” ungkap Donghae.

Setelah itu penampilan kembali dilanjutkan dengan berbagai lagu hits Super Junior lainnya seperti ‘Black Suit’, ‘Opera’, hingga ‘Sorry Sorry’.

Suju juga tampil sebagai unit yakni L.E.D (Leeteuk, Eunhyuk, Donghae), S.K.Y (Shindong, Kyuhyun, Yesung), dan R & S (Ryeowook & Siwon).

Penampilan juga dimeriahkan dengan para member yang membawakan lagu milik grup Kpop generasi 4, yakni ‘Get Guitar’ milik RIIZE dan ‘Hype Boy’ New Jeans.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Bakal Gelar Konser Solo di Jakarta Perdana, Ini Harga Tiketnya

BERITA TERKAIT

Adapun sebelum penampilan terakhir, Donghae menyinggung nama Indonesia yang sempat diberikan kepadanya.

Ia pun mengaku masih mengingat betul nama yang terdiri dari lima huruf dan sangat umum dimiliki oleh orang-orang di Indonesia.
 
“Nama saya Dimas. Saya masih memiliki nama yang diberikan oleh kalian dan saya hidup baik-baik saja dengan nama tersebut. Terima kasih sudah  memberikan nama itu untuk saya. Nanti boleh juga berikan nama samaran ya,” kata pria bernama lengkap Lee Donghae tersebut.

Baca juga: Terjemahan Lagu Treasure - Bruno Mars: You a Sexy Lady

Di samping itu, Donghae pun berterima kasih serta meminta maaf kepada ELF (sebutan bagi penggemar Super Junior), dan mengungkap bahwa menggelar konser di Indonesia merupakan suatu kehormatan baginya.

“Terima kasih banyak juga karena kalian selalu menyambut kami dengan sangat luar biasa, dan juga saya minta maaf karena saya berusaha keras untuk memberikan yang terbaik tapi ada kurangnya,” kata Donghae.

Donghae juga membocorkan akan segera kembali ke Indonesia bersama Eunhyuk dalam rangka konser D&E.

Sebagai penutup, ia mengungkapkan perasaannya kepada ELF yang selama ini selalu mendukungnya.

“Aku cinta kamu,” tutupnya dalam Bahasa Indonesia.

Sementara itu konser 2024 SUPER JUNIOR in JAKARTA dipromotori oleh iMe Indonesia dan berlangsung kurang lebih tiga jam.

Baca juga: Ratusan Aparat Gabungan Amankan Konser NCT dan Kyuhyun Super Junior di GBK Hari Ini

Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun menghibur fans dengan membawakan 22 penampilan lagu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas