Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sinopsis Episode Terbaru Sinetron 'Aini Malaikat Tak Bersayap', Fitnah Irma Membawa Malapetaka

Mila baru saja wafat setelah mengalami masalah serius yang dipicu oleh fitnah keji dari Irma, seorang asisten pemandi jenazah.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Sinopsis Episode Terbaru Sinetron 'Aini Malaikat Tak Bersayap', Fitnah Irma Membawa Malapetaka
Instagram
Cuplikan episode baru dari sinetron 'Aini Malaikat Tak Bersayap'. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sinetron 'Aini Malaikat Tak Bersayap' memasuki episode baru kali ini cerita berpusat pada Aini (Nabila Zavira) yang sedang bersedih karena kematian Resti, adik dari Mila. 

Mila baru saja wafat setelah mengalami masalah serius yang dipicu oleh fitnah keji dari Irma, seorang asisten pemandi jenazah.

Irma, yang merasa dendam terhadap Mila karena kehilangan pekerjaan, menyebarkan fitnah buruk yang membuat Resti tertekan dan depresi. 

Baca juga: Jika Main Sinetron Lagi, Shireen Sungkar Ingin Lawan Mainnya Teuku Wisnu

Resti hampir saja bunuh diri karena tak kuat menahan cibiran warga. Namun, Zidan (Fero Walandouw) datang menyelamatkannya dengan kekuatan malaikat yang dimilikinya. 

Meski begitu, Irma kembali menciptakan kekacauan. Tanpa sengaja, ia membuat Resti mengalami kecelakaan fatal yang akhirnya merenggut nyawanya.

Kematian Resti membuat Aini merasa sangat terpukul, terlebih ia merasa gagal menyelamatkan Resti dari tragedi tersebut. 

BERITA TERKAIT

Zidan mencoba menghibur Aini di tengah kesedihannya, namun kehadiran Dani (Ofan Yusuf) yang juga ikut membantu Aini membuat Dani cemburu melihat kedekatan Zidan dan Aini.

Tak berhenti di situ, meskipun Resti telah meninggal, Irma tetap menyebarkan fitnah tentang kakak beradik yang sudah tiada. 

Zidan, Aini, dan Nurul (Raslinna Rasidin) terus berusaha untuk menasehati Irma agar menghentikan kebohongannya, namun tindakan Irma semakin di luar kendali.

Adegan ini semakin memperkuat chemistry antara Fero Walandouw dan Nabila Zavira, yang sukses membuat penonton baper dengan interaksi mereka. 

Episode terbaru dari sinetron tersebut bisa disaksikan pada 23 September 2024, di stasiun televisi ANTV.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas