Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Terlihat Harmonis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mengaku Sering Cekcok Jadi Lebih Romantis

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dianggap sebagai pasangan yang harmonis, karena kerap berbagi kehangatan keluarga nya di media sosial.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Terlihat Harmonis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mengaku Sering Cekcok Jadi Lebih Romantis
Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TV
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah - Begini reaksi Aurel Hermansyah saat mengetahui kedekatan Syifa Hadju dengan El Rumi, hingga Maia Estianty tampak terkesan dengan pujian Ameena. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dianggap sebagai pasangan yang harmonis, karena kerap berbagi kehangatan keluarga nya di media sosial.


Bahkan, perjalanan cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dianggap menginspirasi, sehingga dirinya meraih penghargaan Favorite Couple saat menghadiri HUT Insert ke-21 tahun.

Baca juga: Teuku Ryan Siap Penuhi Panggilan Polisi Buntut Laporan Atta soal Isu Nikah Sirih dengan Ricis


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merasa terhormat mendapatkan penghargaan tersebut. Sebab, mereka masih baru menjalani pernikahan.


"Terima kasih, semoga ini jadi doa buat kami berdua terus menjadi favorit di mata masyarakat," kata Atta Halilintar di Trans Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/9/2024) bersama Aurel Hermansyah.


Bagi Atta penghargaan tersebut pun bisa menguatkan rumah tangganya dengan Aurel, agar semakin kompak, romantis, semakin kuat. 


"Itu kan segala-galanya. Terus semakin semangat untuk menjadi ayah dan ibu terbaik untuk Amir dan Azura," ucap Atta Halilintar.

Baca juga: Aurel Hermansyah Merasa Dirugikan saat Diisukan Digugat Cerai Atta: Orang-orang Banyak yang Percaya


Mengenai menjaga keharmonisan, Atta dan Aurel berbagi tips yang dilakukan oleh mereka, pertama harus memiliki mimpi bersama dalam hal apapun.

BERITA REKOMENDASI


"Sering banyak ada cekcok, itu juga bagus. Jadi semakin romantis," ungkap Aurel Hermansyah.


"Ada dagangan bareng juga bagus. Cekcok, cekcok, abis itu... Oh iya ternyata dia istri aku," timpal Atta Halilintar.


Selain itu, diakui Atta Halilintar bahwa kehebatan sang suami tentu tidak lepas dari keberhasilan sang istri yang terus mengurusi dan memberikan dukungan.


"Ternyata rumah tangga itu saling melengkapi di berbagai bidang. Di dalam rumah, menjaga anak, di perjalanan, di kerjaan," ujar Atta Halilintar. (Wartakota/ARI)

 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas