Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Diminta Jangan Banyak Pikiran, Sonny Septian Abaikan Saran Dokter Sejak Ibunya Kritis

Sonny Septian dalam masa penyembuhan usai jalani operasi akibat penyempitan pembuluh darah di otak. Di sisi lain ibunya kritis dan akhirnya meninggal.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Diminta Jangan Banyak Pikiran, Sonny Septian Abaikan Saran Dokter Sejak Ibunya Kritis
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Sonny Septian,Elma Theana, dan keluarga mereka usai pemakaman sang ibu Omas Tjahjawati di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Sonny Septian dalam masa pemulihan usai operasi akibat penyempitan pembuluh darah di otak.

Di saat yang sama, ia merasakan duka mendalam. Ibunya, baru saja berpulang setelah cukup lama berjuang menghadapi kanker.

Diakui suami Fairuz A Rafiq, beberapa hari terakhir sebelum ibunya meninggal dunia, hatinya tak tenang.

"Sakit, aku ini diingatkan dokter buat jangan terlalu kepikiran, tapi siapa yang bisa enggak kepikiran saat itu orang tuanya sakit," ucap Sonny Septian di TPU Karet Bivak Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2024).

"Ini (leher) kemarin sakit lagi, saya pas berobat lagi diingatkan 'mas enggak boleh banyak mikir' saya bilang enggak bisa, enggak kepikiran, karena mama saya lagi kritis," terusnya.

Ketika hari ini datang, Sonny mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah siap dengan kenyataan ibunya meninggal dunia.

BERITA REKOMENDASI

"Tapi ini (mamah meninggal) kejadian, dan enggak akan pernah siap buat aku," ungkap Sonny.

Baca juga: Sonny Septian Ikhlas Ditinggal Pergi Ibunda Selamanya

Sonny menuturkan sebelum meninggal dunia, sang bunda sudah tidak kuat menjalani serangkaian pengobatan untuk kanker.

"Kita cuma bisa doa, mama sudah enggak kuat dikemo, sudah enggak kuat disinar, badannya sudah enggak kuat sama sekali," ucap Sonny.

Sonny Septian berduka. Ia duduk di sebelah jenazah ibunya, di rumah duka di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2024).
Sonny Septian berduka. Ia duduk di sebelah jenazah ibunya, di rumah duka di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2024). (Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana)

"Ini udah stadium akhir kata dokter tinggal ditemani aja mamah," terusnya.

Almarhumah Waty Siregar ibunda dari Elma Theana dan Sonny Septian meninggal dunia di usia 71 tahun pada Minggu (29/9/2024) pagi tadi karena kanker.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas