Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andrew Andika Positif Amphetamin dan Methaphetamin, Polisi Sebut Saat Diperiksa Sang Aktor Sehat

Andrew Andika dan lima rekannya positif menggunakan narkoba. Saat diperiksa kondisi kesehatan mereka dalam keadaan sehat.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Andrew Andika Positif Amphetamin dan Methaphetamin, Polisi Sebut Saat Diperiksa Sang Aktor Sehat
TRIBUNNEWS
Aktor Andrew Andika ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba pasa Kamis (26/9/2024) malam. Andrew Andika dan lima rekannya positif menggunakan narkoba. Saat diperiksa kondisi kesehatan mereka dalam keadaan sehat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penangkapan aktor berinisial AA atau Andrew Andika menambah daftar panjang selebriti yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Andrew Andika yang  dikenal sebagai pemeran dalam sejumlah film populer bersama dengan lima temannya telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Dokkes Polres Metro Jakarta Barat pada Minggu (29/9/2024).

Baca juga: Tengku Dewi Kaget Saat Dengar Kabar Andrew Andika Ditangkap karena Kasus Narkoba

Pemeriksaan kesehatan dilakukan setelah AA dan rekan-rekannya diamankan oleh pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus, mengatakan bahwa hasil tes urine menunjukkan suami Tengku Dewi dan lima rekannya positif menggunakan narkoba. 

"Kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan, termasuk tes urine, dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka positif amphetamin dan methaphetamin," terang AKP Hamdan kepada wartawan, Senin (30/9/2024).

Baca juga: Kondisi Terkini Andrew Andika setelah Diamankan di Polres Jakarta Barat Terkait Kasus Narkoba

"Saat ini kondisi kesehatan mereka dalam keadaan sehat," sambungnya.

BERITA REKOMENDASI

Satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat sebelunhya menangkap AA bersama lima orang temannya di daerah yang berbeda, yaitu Jakarta Selatan dan Bogor.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Chandra Mata Rohansyah menuturkan ketika ditangkap AA diketahui bersikap kooperatif. 

"Semua bersikap kooperatif (AA dan rekannya)," ujar Chandra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas