Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kesaksian Rekan Dosen, Hari Selasa Marissa Haque Masih Ngajar di STIE IBS Kemang, Kondisinya Bugar

Sehari sebelum meninggal di RS Premier Bintaro, artis senior Marissa Haque masih aktif mengajar mahasiswa di kampus STIE IBS Kemang, Jakarta Selatan.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Kesaksian Rekan Dosen, Hari Selasa Marissa Haque Masih Ngajar di STIE IBS Kemang, Kondisinya Bugar
dok.
Kenangan foto bersama Marissa Haque bersama Sulistiowati, dan seorang staf pengajar lainnya di kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia Banking School (STIE IBS) di Kemang, Jakarta Selatan. Marissa Haque dan Sulistiowati merupakan staf pengajar di STIE IBS. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sehari sebelum meninggal di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan, artis senior Marissa Haque pada hari Selasa, 1 Oktober 2024 masih aktif mengajar mahasiswa di kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia Banking School (STIE IBS) di Kemang, Jakarta Selatan.

Kesaksian tersebut disampaikan dosen kolega almarhum Marissa Haque, Sulistiowati, di STIE IBS Kemang.

"Betul, kami mengajar di kampus yang sama, STIE IBS, Kemang Jakse. Selasa kemarin masih mengajar dan nampak bugar," ujar Sulistiowati saat dikonfirmasi awak media, Rabu, 2 Oktober 

"Ruang kami sebelahan dan suka ngajak foto-foto," tuturnya.

Pada salah satu foto almarhum Marissa Haque bersama Sulistiowati serta seorang dosen STIE IBS lainnya, Marissa Haque mengenakan jilbab warna hitam dengan hijab warna senada yang menutupi kepala.

Marissa Haque selama ini memang aktif di dunia akademik sejak tidak lagi aktif di dunia keartisan dan di dunia politik.

Selain mengajar di STIE IBS, dia kerap mengunjungi koleganya di sejumlah kampus perguruan tinggi Tanah Air. 

BERITA REKOMENDASI

Dua hari sebelum Marissa Haque meninggal, dia mengunggah video kunjungannya ke kampus Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta dan berinteraksi dengan mahasiswa di kampus tersebut di Program Diploma Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

Dia bertemu dengan Profesor Muafi dan Profesor Istianingsih dan mengajak mereka berbincang.

"Saya menyaksikannya serta berinteraksi dengan mahasiswa dari Prodi Fakultas Bisnis Ekonomi S-2, S-2, S-1nya, alhamdulillah wa syukurillah. 

Baca juga: Sebelum Meninggal, Marissa Haque Bagikan Bucket Bunga dan Undangan Kedubes Uzbekistan di IG

Beruntung sekali mahasiswa di sana, karena suasana internasional sangat terbangun, wa bil khusus, pengampunya semua yang terbaik," tulis Marissa Haque di postingan akun Instagram-nya, Senin, 30 September 2024.

Marissa Haque Meninggal di RS Premier Bintaro 

Marissa Haque meninggal dunia sekira pukul 02.00 WIB, Rabu dinihari, 2 Oktober 2024 di RS Premier Bintaro.

“Duka cita mendalam atas kepergian dari Marissa Haque, Ibunda dari Chiki dan Bella Fawzi, istri dari Ikang Fawzi,” tulis pengamat musik Adib Hidayat dikutip Tribunnews.com dari akun Twitternya, Rabu (2/10/2024).

“Wafat dini hari tadi sekitar pukul 02.00,” terusnya.

Bell Fawzi, putri dari Marissa Haque juga turut menyampaikan kabar duka lewat unggahan di media sosial instagram miliknya.

Baca juga: Marissa Haque Meninggal Dinihari Tadi, Chiki Fawzi Unggah 2 Foto di Instagram, Cintaku. . .

"Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta Ibu @marissahaque," ucap Bella Fawzi.

"Mohon doanya untuk Ibu saya teman-teman beliau orang baik," terusnya.

Jenazah Marissa Haque pagi ini dikabarkan masih berada di RS Premier Bintaro dan jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Bintaro, rencananya jenazah akan dimakamkan di Tanah Kusir siang nanti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas