Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Dia Tempat Nongkrong Asyik Synchronize Fest 2024 Sambil Tunggu Aksi Bernadya hingga Vierratale

Event Synchronize Fest kali ini mengusung tema "Together Bersama" menghadirkan 160 penampil, 14 special line up di tujuh stages.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Ini Dia Tempat Nongkrong Asyik Synchronize Fest 2024 Sambil Tunggu Aksi Bernadya hingga Vierratale
Instagram @bernadyaribka/ @widikidiwdkdw
Bernadya dan Widi Vierratale tampil di Synchronize Fest 2024 siap digelar hari ini Jumat (4/10/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Festival musik Synchronize Fest 2024 bakal menghadirkan banyak keseruan.

Di hari pertama, Jumat (4/10/2024) misalnya, pengunjung bakal dimanjakan penampilan penyanyi yang sedang naik daun Bernadya. Penyanyi kelahiran Surabaya 20 tahun lalu bakal tampil pukul 20.15 WIB. 

Ada pula penampilan Lyodra, Rossa, Maliq & D'Essentials, Juicy Luicy feat Adrian Khalif, Guyon Waton, Vierratale, Tipe-X, Denisa, hingga White Shoes & The Couples Company.

Event Synchronize Fest kali ini mengusung tema "Together Bersama" menghadirkan 160 penampil, 14 special line up di  tujuh stages.

Bold Music, salah satu official sponsor sekaligus main sponsor di salah satu stage Synchronize Fest tepatnya di Forest Stage,  juga menghadirkan Live Bold Booth dan Bold Music Lounge.

Baca juga: Jadwal Penampil Synchronize Fest 2024 Hari Pertama, Ada Bernadya hingga Rossa

Warga wargi, sebutan untuk pengunjung Synchronize Fest, wajib mendatangi dua tempat tersebut karena juga menghadirkan keseruan yang sayang kalau dilewatkan.

Perwakilan Bold Music, Christian Setiawan berharap sajian yang dikemas secara menarik dan seru mampu memuaskan dahaga festival goers.

Daftar lineup penyanyi dan musisi yang tampil di Synchronize Fest 2024.
Daftar lineup penyanyi dan musisi yang tampil di Synchronize Fest 2024. (Music Bold)

 “Kami yakin dengan line-up keren di Live Bold Booth hingga beragam activity yang Bold Music hadirkan menjadi unforgettable moment para pengunjung,” katanya.

BERITA REKOMENDASI

Di Bold Music Lounge! bakal jadi spot paling asyik buat chill dan seru-seruan kalian bareng teman-teman. Kalian bisa menikmati berbagai bold drinks, bersantai di lounge sambil cas hp, ditemani performance dj EMPC by iceperience.id.

Ada Paket Warga-Wargi buat lo yang pengen minum segelas aja, dan ada paket together bersama yang bisa dinikmati dalam bentuk satu pitcher buat ramai-ramai.

Ada varian cocktail dan mocktail yang unik banget buat kalian coba. Beberapa pilihan cocktail keren yang bisa lo pesen adalah es jeruk panas, ji soo ya, dan mang idin. 

Bold Music Lounge juga nyiapin berbagai mocktail yang enggak kalah enak, kayak Tokecang, Edan Omel, dan Variasi Pink. Jadi, apapun selera lo, Bold Music Lounge siap bikin lo stay hydrated and happy sepanjang festival!

Kalian suka Lihat bartender show yang epic? Pas banget, karena di Bold Music Lounge bakal ada Bar Takeover Show show dari bartender-bartender keren! 

Setiap hari di tanggal 4-6 Oktober, bakal ada bartender yang takeover dan nunjukin skill mereka yang luar biasa. Lo bisa nonton langsung aksi dari bartender spesial yang gak cuma bikin minuman, tapi juga bikin lo terkagum-kagum sama trik-trik mereka.

Berikut jadwal Bar Takeover Show yang wajib lo catet buat dapetin menu racikan spesial dari:

  • Widi Vierratale - 4 Oktober
  • Oslo Ibrahim - 5 Oktober
  • Cantika Abigail - 6 Oktober
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas