Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Janji Tak Terima Gaji Anggota DPR, Harta Kekayaan Verrell Bramasta Tembus Rp 51 Miliar 

Verrell tegas menyebut menjadi wakil rakyat adalah tentang mengabdi dan bekerja untuk masyarakat, bukan untuk memperkaya diri.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Janji Tak Terima Gaji Anggota DPR, Harta Kekayaan Verrell Bramasta Tembus Rp 51 Miliar 
Tangkapan layar YouTube Waswas
Verrell Bramasta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Verrell Bramasta memutuskan untuk menyalurkan seluruh gajinya sebagai anggota DPR RI selama satu tahun untuk para konstituennya. 

Langkah tersebut ia lakukan bukan hanya sebagai janji kampanye, namun bentuk tanggung jawab sosialnya.

Sebab hal itu merupakan keinginannya untuk membuktikan bahwa artis yang terjun ke dunia politik tidak semata-mata mencari uang. 

Dari 580 anggota dewan diketahui hanya Verrell gajinya diserahkan ke konstituen.

Baca juga: Venna Melinda Terharu Verrell Bramasta Dilantik Jadi Anggota DPR RI

"Ini sebuah gesture saya untuk menunjukkan sikap bahwa untuk membuktikan kalau artis tidak semata-mata untuk mencari uang, satu tahun gaji saya akan saya berikan kepada konstituen saya," ujar Verrel kepada awak media, Jumat (4/10/2024).

Verrell dengan tegas menyebut menjadi wakil rakyat adalah tentang mengabdi dan bekerja untuk masyarakat, bukan untuk memperkaya diri.

BERITA REKOMENDASI

Janji ini kemudian akan dipegang teguh oleh Verrell Bramasta

"Itu adalah janji yang akan saya pegang. Satu tahun gaji saya akan saya berikan kepada konstituen saya. Itu adalah janji yang akan saya pegang juga. Itu semua akan saya paparkan secara transparan, jadi selama satu tahun gaji saya akan saya salurkan ke dapil saya di Jawa Barat VII," tambahnya.

Diketahui harta kekayaan Verrell yang tercatat mencapai Rp 51 miliar ini berasal dari kerja kerasnya di dunia hiburan selama bertahun-tahun. 

Sebagai aktor, model, dan presenter, Verrell telah mengumpulkan banyak tabungan dari berbagai pekerjaan di dunia entertainment.

Langkah Verrell Bramasta ini tentu menjadi sorotan publik dan dianggap sebagai contoh positif bagi generasi muda, khususnya para artis yang berkarier di ranah politik. 

Dengan harta kekayaan yang melimpah, Verrell tak ragu memberikan bantuan lebih besar lagi melalui posisinya sebagai wakil rakyat. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas