Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisah Cinta Sandra Dewi Sandra dan Harvey Moeis Terungkap di Sidang, Putus Demi Urus Ayah yang Sakit

Sandra Dewi menceritakan perjalanan asmaranya dengan suaminya, ketika menikah atau selama mereka berpacaran.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kisah Cinta Sandra Dewi Sandra dan Harvey Moeis Terungkap di Sidang, Putus Demi Urus Ayah yang Sakit
Tribunnews/Jeprima
Artis Sandra Dewi menghadiri sidang untuk memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi tata niaga timah di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024). Sandra Dewi tidak memberikan pernyataan apapun kepada awak media saat memasuki ruang sidang. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam persidangan dugaan korupsi PT Timah dengan terdakwa Harvey Moeis, Sandra Dewi menceritakan perjalanan asmaranya dengan suaminya, ketika menikah atau selama mereka berpacaran.


Sandra Dewi mengatakan bahwa sosok Harvey Moeis adalah lelaki yang luar biasa dan calon suami idaman, ketika mereka masih berpacaran.

Baca juga: Momen Tangisan, Tawa dan Pelukan Harvey Moeis Saat Sandra Dewi Bersaksi di Sidang Korupsi PT Timah


Selain tampan dan kaya, Sandra Dewi mengakui Harvey Moeis adalah sosok suami yang mencintai keluarganya, sebelum mereka resmi menikah.


"Dia sosok luar biasa, saya tidak akan menikah kalau bukan sama Harvey Moeis," kata Sandra Dewi di ruang sidang Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024).


Bahkan selama menikah, Sandra mengakui kalau Harvey lah yang mengurusi kedua putranya, bahkan sampai mengantarkan anak-anaknke sekolah.

Baca juga: Sandra Dewi Bicara Soal Korupsi PT Timah, Yakin Harvey Moeis Digandeng Demi Kepentingan Negara


"Karena saya kerja jadi ninggalin anak. Kami bekerjasama lah urus anak, suami saya juga yang memang sangat dekat dengan kedua putra saya," ucapnya.


Bahkan, yang membuat Sandra kagum adalah Harvey sangat mencintai orang tuanya. Ia selalu menemani sang ayah yang sakit kanker untuk berobat ke rumah sakit.

Ada momen tangisan dan tawa saat Sandra Dewi bersaksi di sidang perkara dugaan korupsi tata niaga komoditas timah kembali digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024). 
Ada momen tangisan dan tawa saat Sandra Dewi bersaksi di sidang perkara dugaan korupsi tata niaga komoditas timah kembali digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024).  (kolase/dok Tribunnews.com)
BERITA REKOMENDASI


"Ketika saya pacaran sama suami saya, baru jadian, saya pacaran setiap hari di RS. Papanya kena kanker, saya pernah diputusin sama suami saya karena mau fokus urusin ayah nya," jelasnya.


"Cuma saya bilang sama dia, saya akan temani sampai selesai. Akhirnya saya dinikahin," sambungnya.


Kemudian, Sandra Dewi menceritakan kebaikan Harvey Moeis yang selalu membantu orang yang tak dikenal, memberikan bantuan dana untuk memenuhi kebutuhan mereka.


"Saya sempat komplain meminta dia tidak berbuat baik kepada semua orang. Tapi, dia merasa bahagia memberikan bantuan, yaudah saya tidak komplain lagi," ujar Sandra Dewi. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas