Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tetsuya Iwanaga Aktor Kamen Raider GENM Bakal Hadir di IGX2024

GX2024 menghadirkan konsep unik yang membawa pengunjung dalam perjalanan waktu melalui dunia game

Penulis: Willem Jonata
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tetsuya Iwanaga Aktor Kamen Raider GENM Bakal Hadir di IGX2024
ukiyaseed.weebly.com
Tetsuya Iwanaga, aktor pemeran Kamen Raider GENM 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata 
 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Indonesia Game Expo 2024 (IGX2024) digelar Hall 3 ICE-BSD, Tangerang Selatan, Banten, 26-27 Oktober 2024.

Ajang tersebut jadi wadah sekaligus pesta tahunan bagi pecinta pop culture, gamers, pengembang game, publishers, distributors, hingga collectors sekaligus mendorong pertumbuhan industri game di tingkat nasional dan internasional.

IGX2024 menghadirkan konsep unik yang membawa pengunjung dalam perjalanan waktu melalui dunia game. 

Konsep “Past, Present, Future” akan menampilkan pengalaman bermain game-game retro, game-game populer saat ini, serta sneak peek game-game yang akan datang.

Akan tampil juga mainan collectibles, designer toys, trading card games dan boardgames. 

Hadir pula bintang tamu spesial seperti Yuzo Koshiro (video game composer), Ayame Misaki (artis Alice in Borderland), Samantha Inoue Harte (produser Studio Gonzo), dan Tetsuya Iwanaga (aktor Kamen Raider GENM).

Baca juga: Garena Dukung IGDX Sebagai Platform untuk Game Indonesia Menuju Panggung Dunia

BERITA REKOMENDASI

"Mereka akan memberikan pengalaman yang langka tak terlupakan bagi para penggemar," kata Andry Gosal selaku Steering Committee Indonesia Game Expo.

IGX2024 juga didukung oleh dua sponsor, yaitu Dewa United dan Blibli, yang turut berkontribusi dalam menyukseskan acara ini. Selain itu, sejumlah merek prinsipal dan retailer ternama seperti Playstation, Lenovo, Axioo, MSI, Cow Play Cow Moo, Kidz Station, Multi Toys juga akan hadir dengan berbagai produk dan layanan terbaru mereka. 

Tidak hanya itu, para penggiat industri game dan pop culture lainnya seperti The Lazy Monday, Dunia Game, Unipin, Elite Cosplay Club, Sacca serta komunitas-komunitas gaming dan pop culture juga akan turut meramaikan IGX2024 ujar Andry Gosal sebagai steering committee IGX2024

Salah satu daya tarik utama IGX2024 adalah kesempatan bagi para pengembang game lokal untuk memperkenalkan karya-karya mereka kepada khalayak yang lebih luas.
 
Selama acara, setiap exhibitor akan menyajikan beragam aktivitas menarik seperti product launching, exclusive item, demo game terbaru, turnamen arcade, console dan e-sport.

Terdapat juga cosplay competition, meet and greet dengan para artis di industri game dan pop culture, serta masih banyak lagi. 

IGX2024 juga akan mempersiapkan stage activities  dan workshop yang menghadirkan narasumber ahli di bidang game dan pop culture. 

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas