Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cinta Jadi Obat Langgeng Tissa Biani dan Dul Jaelani

Tissa Biani dan Dul Jaelani membagikan tips kekuatan cinta mereka, yakni berasal dari bahasa cinta keduanya selama empat tahun berpacaran

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Cinta Jadi Obat Langgeng Tissa Biani dan Dul Jaelani
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Tissa Biani - Sudah empat tahun pasangan selebritas Tissa Biani dan Dul Jaelani, menjalani hubungan asmara yang serius. Bahkan, Tissa Biani dan Dul Jaelani dikabarkan akan mengakhiri hubungan asmara mereka ke pelaminan, sesudah Al Ghazali dan El Rumi menikah. 

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah empat tahun pasangan selebritas Tissa Biani dan Dul Jaelani, menjalani hubungan asmara yang serius.

Bahkan, Tissa Biani dan Dul Jaelani dikabarkan akan mengakhiri hubungan asmara mereka ke pelaminan, sesudah Al Ghazali dan El Rumi menikah.

Tissa Biani dan Dul Jaelani membagikan tips kekuatan cinta mereka, yakni berasal dari bahasa cinta keduanya selama empat tahun berpacaran.

"Kami selalu menjalankan lima jenis love language," kata Dul Jaelani ketika ditemui bersama Tissa Biani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024) malam.

Lima jenis bahasa cinta atau love language itu adalah pujian, sentuhan fisik, pemberian atau penerimaan hadiah, tindakan, dan banyak menghabiskan waktu bersama-sama.

Baca juga: Tissa Biani Bantah Jadi Mak Comblang dalam Hubungan El Rumi, Ungkap Kedekatan dengan Syifa Hadju

"Jadi kami berusaha tidak cuma quality time aja, tapi menjalankan lima-limanya bahasa cinta itu," ucap Dul Jaelani.

BERITA REKOMENDASI

Tissa Biani mengakui selama empat tahun pacaran, Dul Jaelani berusaha menunjukan sisi lelaki baik dan pelindungnya, dari segala hal yang bisa merugikan dirinya.

"Intinya selama ini tuh Dul baik sama aku, sisanya rahasia," ungkap Tissa Biani seraya tertawa.

Tak hanya itu saja, Tissa Biani juga selalu mendapatkan hadiah dari Dul Jaelani. Ia juga sering memberikan sesuatu kepada sang kekasih, sebagai bentuk apresiasi.

"Ya aku suka aja kasih sesuatu ke orang yang penting happy aja dan langgeng terus. Kalau hadiah dari Dul, kadonya cinta," ujar Tissa Biani.

"Aku selalu memberikan gift ke Tissa sebagai bentuk menghargai aja kalau dia kekasih saya," timpal Dul Jaelani. (ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas