Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mahalini dan Geisha Meriahkan Gelaran Forestar1um

Pada hari pertama acara, Mahalini tampil memukau dengan lagu-lagu hits seperti Mati-matian, Bawa Dia Kembali dan Sisa Rasa 

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mahalini dan Geisha Meriahkan Gelaran Forestar1um
istimewa
Mahalini ketika tampil dalam gelaran Forestar1um di Midaz Senayan Golf 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mahalini dan Geisha sukses memerahkan gelaran konser Forestar1um di Senayan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pada hari pertama acara, Mahalini tampil memukau dengan lagu-lagu hits seperti “Mati-matian”, “Bawa Dia Kembali”, dan “Sisa Rasa”. 

Ia mengungkapkan kegembiraannya bisa terlibat dalam acara tersebut, dan merasakan antusias penonton yang sangat baik.

“Pengalaman yang seru banget bisa tampil di sini," kata Mahalini di Midaz Senayan Golf, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Semoga kedepannya bisa ada banyak artis-artis besar lainnya, bahkan artis internasional, yang dihadirkan di sini," terangnya.

Baca juga: Mahalini Ungkap Perubahan Hidup Usai Kehilangan Ibunda dan Menikah dengan Rizky Febian

Acara ini sekaligus menjadi perayaan satu tahun Midaz Senayan Golf yang berlangsung dari 24 hingga 26 Oktober 2024 di Jakarta Pusat kemarin.

BERITA REKOMENDASI

Geisha juga tidak kalah mengesankan, mereka membawakan lagu-lagu hits seperti “Lumpuhkan Ingatanku”, “Selalu Salah”, dan “Cinta dan Benci”. 

“Seru banget bisa main di sini. Semoga kedepannya kita bisa main lagi di sini ya, karena setahu aku memang di sini selalu punya acara-acara keren yang bisa dicintai masyarakat," ucap Vokalis Geisha, Regina Poetiray.

Selain Mahalini dan Geisha, acara tersebut juga dimeriahkan oleh Ungu, Katty Butterfly, Bullo x Lenn, Sudirman House Mafia, serta The Angels Percussion x Ikmal Tobing.

“Pemilihan bintang tamu dilakukan secara selektif untuk menciptakan rangkaian penampilan yang beragam, mulai dari artis lokal hingga internasional, dan genre yang bervariasi untuk menjangkau selera yang luas," jelas Rian TJ, Marketing Manager Midaz Senayan Golf,

Acara Forestar1um kali ini mengangkat tema interpretasi modern dari kisah Midas, raja legendaris dalam mitologi Yunani, yang memiliki kemampuan untuk mengubah segala sesuatu yang disentuhnya menjadi emas.


 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas