Tribun

Harbolnas

Harbolnas 10.10, Ini Ragam Promo Makan dari Wehelpyou Eat & Sell, Ada Diskon Sampai 99 Persen

Fitur jual beli makanan dari aplikasi Wehelpyou Eat & Sell ikut memeriahkan kampanye 10.10 dengan menghadirkan penawaran potongan harga 99 persen

Editor: Choirul Arifin
Harbolnas 10.10, Ini Ragam Promo Makan dari Wehelpyou Eat & Sell, Ada Diskon Sampai 99 Persen
dok./Tribun Jatim
Muhamad Noor Sutrisno, founder and CEO Wehelpyou 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Fitur jual beli makanan dari aplikasi Wehelpyou Eat & Sell ikut memeriahkan kampanye 10.10 dengan menghadirkan penawaran potongan harga 99 persen sampai dengan Rp 50.000.

Muhamad Noor Sutrisno, founder and CEO Wehelpyou mengatakan, promo yang berlangsung dari 10 Oktober hingga 12 Oktober 2021 ini menggandeng perusahaan Ultra Voucher sehingga pengguna bisa merasakan keuntungan tambahan dari program promo di aplikasi Wehelpyou.

"Pengguna untuk bisa menikmati promo di Wehelpyou dan mendapatkan 10.000 Ultra Voucher Value yang bisa digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher. Kode voucher yang bisa digunakan kalian gunakan untuk mendapatkan promo ini adalah “WHYUV”," ujarnya, Sabtu (9/10/2021).

Dia mengatakan, partisipasi Wehelpyou dalam kampanye Harbolnas 10.10 ini merupakan sebuah upaya untuk mengembangkan dan mendukung seluruh mitra UMKM yang sudah terdaftar di Wehelpyou Eat.

Baca juga: Sambut Harbolnas, ShopeePay Hadirkan Kampanye 10.10 Double Deals

"Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen Wehelpyou untuk terus mendorong UMKM, khususnya di bidang F&B," ujarnya.

Baca juga: Jadi Venture Builder, UMG Idealab Targetkan Lima Startup Baru Lahir di 2022

Program promo 10.10 ini juga diharapkan dapat mendatangkan lebih banyak transaksi pada fitur Wehelpyou Eat yang akan membantu mendorong performa mitra Wehelpyou Eat.

Baca juga: Harbolnas, Banyak Produk Favorit Meriahkan Festival Belanja TikTok Shopping 10.10

“Dengan adanya Promo 10.10, selain ingin memberikan kesempatan bagi pengguna yang belum pernah memesan makanan dari aplikasi Wehelpyou, namun juga untuk membantu para pelaku UMKM dengan mengikuti promo 10.10 dan memesan makanan dari aplikasi Wehelpyou,“ imbuh Muhamad Noor Sutrisno.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas