Tribun

Seri Perdana Terjual Habis, Sneakers Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2 Siap Diburu

VLCNZD Stonebroke, saat ini tengah menjadi incaran banyak pegiat olahraga skateboarding dan pencinta sneakers Tanah Air

Editor: Choirul Arifin
Seri Perdana Terjual Habis, Sneakers Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2 Siap Diburu
IST
Sneaker seri pertama VLCNZD Stonebroke. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – VLCNZD Stonebroke, saat ini tengah menjadi incaran banyak pegiat olahraga skateboarding dan pencinta sneakers tanah air, gara-gara penjualan perdana di hari pertama yang rilis pada 29 September 2021 lalu langsung habis terjual dalam hitungan menit.

Hal ini membuat lansiran kategori Ardiles Culture, yakni VLCNZD Stonebroke batch pertama yang berjumlah 250 pasang sudah berpindah tangan, tak lama setelah penjualan dimulai.

David K. Widjaja dari Arsdiles tidak menduga melihat antisiasme masyarakat terhadap sneaker seri pertama VLCNZD Stonebroke.

"Tidak menduga sama sekali, ketika dapat kabar habis terjual, rasanya luar biasa bangga karena ini tercipta dari sebuah kolaborasi dan curahan passion," ujarnya, Minggu (17/10/2021).

Ardiles Culture terlahir dari hasil kolaborasi antara Ardiles dengan atlet skateboarding serta komunitas street culture tanah air.

Baca juga: Identik Warna Pastel dan Minimalis, Sneakers Korean Style Sedang Digandrungi

Dari hasil kolaborasi dan proses riset inilah tercipta sebuah kategori terbaru untuk mendukung pegiat olahraga ekstrem ataupun sneakerhead.

Afriansyah dari komunitas skateboarding yang telah mencoba sepatu ini, mengatakan sepatu kategori Ardiles Culture, seri VLCNZD Stonebroke ini memiliki ide yang otentik dengan menampilkan karakter street culture, menjawab kebutuhan dunia olahraga ekstem dieksekusi secara bagus.

Baca juga: Mengenal 10 Jenis Sepatu Pria, Sneakers Cocok untuk Tampilan Sporty, Pantofel Memberi Kesan Formal

“Enak banget dan pas banget dipake. Langsung nyaman, apalagi dengan adanya fitur insole yang empuk, lalu ketika digunakan buat skating jadi lebih enak, dan pas di board," ujarnya.

Menurutnya, fitur pelindung di sisi samping membuat sneaker ini tidak mudah bolong.

Baca juga: Sneakers Kekinian untuk Perempuan dari Brand Lokal? Ini Rekomendasinya

Afriansyah mengatakan, sneakers skateboard juga saat ini menjadi bagian dari fesyen sehari-hari. “Keren sih buat yang suka tampil beda, karena VLCNZD Stonebroke ini dapat berubah warna seiring pemakain, jadi berwarna vibran orange,” kata dia.

Sepatu VLCNZD Stonebroke batch ke-2 dijual dengan harga Rp 398.000, dan terbatas hanya 1000 pasang pada 15 Oktober 2021 di toko resmi Ardiles Culture Official dan reseler-reseler lainnya melalui berbagai platform e-commerce dan sosial media.

Untuk kategori Ardiles Culture series VLCNZD Stonebroke, menurut rencana akan hadir pula versi terbaru berjenis midcut dan slip-on, dan segera tersedia dalam beberapa pekan ke depan.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas