Tribun

Olike Top 5 Harbolnas 11.11, Kebutuhan Gadget Tetap Tinggi di Masa Pandemi

peningkatan penjualan terbesar berasal dari produk smartwatch, lalu dilanjutkan produk audio, serta beragam kabel earphone.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Olike Top 5 Harbolnas 11.11, Kebutuhan Gadget Tetap Tinggi di Masa Pandemi

Wahyu Aji/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berdasarkan data yang diberikan e-commerce Shopee, kategori gadget masih menjadi barang yang dicari konsumen dalam periode promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11.

Satu di antara yang mengalami peningkatan paling tajam adalah brand Olike yang menyediakan beragam produk yang terdiri dari IoT, Edutech, dan Home.

Produk besutan PT OASE Teknologi Asia ini diklaim mencatatakan peningkatan penjualan sebesar 182 persen, serta termasuk dalam Top 5 Brand Audio terlaris di Indonesia selama Harbolnas 11.11 kemarin dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Peningkatan penjualan itu disebut mengindikasikan kebutuhan konsumen terhadap perangkat penunjang makin tinggi di masa pandemi.

Baca juga: DAFTAR Promo Harbolnas 11.11: Panties Pizza, Shopee 11.11 hingga XiBoBa

“Kenaikan presentase penjualan ini menunjukkan minat konsumen akan kebutuhan penunjang gadgetnya tetap tinggi walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini,” ucap Anthoni Roderick P selaku Public Relations Olike Indonesia, Jumat (19/11/2021).

Produk-produk terlaris selama Harbolnas berdasarkan laporan penjualan, kata Anthoni, peningkatan penjualan terbesar berasal dari produk smartwatch, lalu dilanjutkan produk audio, serta beragam kabel earphone.

"Nantinya di bulan Desember mendatang, Olike juga tetap akan mengadakan promo spesial
sebagai penutup akhir tahun dengan produk-produk yang berkualitas dan dengan harga yang sangat terjangkau," kata dia.

Baca juga: DAFTAR PROMO Harbolnas Hari Ini: Shopee 11.11, Starbucks hingga Watsons

"Olike sendiri berharap tren positif ini akan terus berlanjut, dan bisa menutup tahun 2021 nanti dengan hasil yang lebih baik dari tahun lalu," ujar Anthoni.

Sepanjang tahun ini juga Olike Indonesia yang dahulunya OASE telah berkomitmen dan berupaya semaksimal mungkin demi memberikan kenyamanan tersendiri bagi semua kalangan saat pandemi ini dengan meluncurkan beragam produk untuk mendukung segala kebutuhan, mulai dari produk Olike IoT seperti audio, smartwatch, powerbank, lalu produk Olike Edutech seperti edutab, dan smart bottle, hingga beragam produk Olike Home seperti air aryer, coffee maker, dan breakfast sandwich maker.

"Semoga beragam produk kami dapat di terima dengan baik oleh semua segmentasi masyarakat," kata Anthoni.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas