Tribun

Jelang Harbolnas Pongo Gandeng JD.ID Adakan Live Shopping

Live streaming berlangsung di akun TikTok resmi JD.ID @jdid_mart pada 8 Desember 2021 selama 8 jam.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Erik S
zoom-in Jelang Harbolnas Pongo Gandeng JD.ID Adakan Live Shopping
Instagram
Berikut adalah daftar promo 12.12 di harbolnas. Ada Starbucks, Shopee, Hokben, Pizza Hut, Burger King, Lazada. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang belanja Harbolnas 12.12, e-commerce dan pemasaran influencer Pongo Indonesia menyelenggarakan acara live streaming TikTok bersama JD.ID.

Direktur Pongo Indonesia Nathasya Kristianto menerangkan, live streaming berlangsung di akun TikTok resmi JD.ID @jdid_mart pada 8 Desember 2021 selama 8 jam.

Acara live lainnya akan berlangsung pada 11 Desember 2021 di akun TikTok @bestandfirst.id selama 12 jam nonstop dengan @teriyuloh sebagai bintang tamu.

Baca juga: Ada Diskon Hingga 70 Persen di Harbolnas 12.12, Minimum Transaksi Cuma Rp 50 Ribu

Direktur Pongo Indonesia Nathasya Kristianto mengatakan, secara umum, dibandingkan dengan platform e-commerce lainnya, peminat e-commerce di platform TikTok masih tergolong baru.

Menurut Nathasya, seiring meningkatnya traffic dan minat konsumen untuk berbelanja di TikTok yang terus bertambah, perkembangannya diproyeksikan akan tumbuh pesat kedepannya.

“Kami percaya bahwa ini dapat berdampak baik dalam jangka panjang bagi tim Pongo Indonesia yang memang memiliki keahlian dalam pembuatan konten video pendek dan bergerak di industri bisnis live streaming,” kata Natashya dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/12/2021).

Baca juga: Daftar Promo 12.12 di Harbolnas: Starbucks, Shopee, Hokben, Pizza Hut, Burger King, Lazada

Kolaborasi Pongo Indonesia dan JD.ID menuai sukses sejak akhir Oktober lalu. Pongo Indonesia ditunjuk sebagai penyedia layanan operator akun TikTok pada festival belanja 11.11.

Live streaming yang diselenggarakan selama 6 hari ini ditonton lebih dari 230.000 orang. Selain itu, tingkat repurchase barang mencapai 57,24 persen dari kelompok konsumen muda. Sedangkan jumlah followers akun tersebut juga meningkat hingga 472 kali lipat.

"Suksesnya acara live streaming ini berkat positioning yang dikembangkan oleh tim Pongo Indonesia dengan memanfaatkan analisa data penjualan produk," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas