Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bermusik dari Rumah Ala Barsena Sambil Menikmati Diskon di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale

Kini, Barsena dikenal dengan hobi bermusik dan konsisten melahirkan karya-karya baru dari mini studionya di rumah untuk menghibur penggemarnya.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bermusik dari Rumah Ala Barsena Sambil Menikmati Diskon di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale
istimewa
Barsena Bestandhi, musisi. 

Manfaatkan Garansi ORI Cicilan 0 persen, Pesta Diskon 77 % , dan Gratis Ongkir di Semua Toko untuk penuhi berbagai kebutuhan produk elektronik

TRIBUNNEWS.COM – Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan Sosok Barsena Bestandhi. Musisi yang akrab dipanggil Barsena ini mulai tertarik pada dunia musik saat dirinya duduk di bangku SMA di mana Ia terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sekolah, seperti vocal group, band dan ensemble.

Kini, Barsena dikenal dengan hobi bermusik dan konsisten melahirkan karya-karya baru dari mini studionya di rumah untuk menghibur penggemarnya.

Dalam berkarya, Barsena menjelaskan bahwa inspirasi menjadi hal yang penting.

“Biasanya, saya scrolling media sosial dulu untuk tahu tren apa yang lagi booming dan diminati oleh masyarakat. Tapi tidak jarang juga, karya-karya yang saya hasilkan merupakan murni dari apa yang sedang saya sukai. Sebelum menulis lagu, hal pertama yang saya lakukan adalah mencari ide dan mematangkan konsep, baru setelah itu membuat aransemen dan proses recording music atau video,” ujarnya

Baca juga: Tak Perlu Modal, Ini Cara Dapat Cuan Lewat Program Shopee Share

Sama dengan Barsena, kamu juga bisa membuat konten musik yang bagus dan berkualitas. Caranya dengan rutin berlatih, rajin mengasah dan mengulik teknik baru, hingga penggunaan peralatan yang mumpuni yang bisa membantumu menghasilkan karya musik dan cover lagu yang jernih dan enak didengar.

“Nah, selama proses ini, selain membutuhkan kreativitas, tentu juga perlu didukung oleh alat-alat yang mumpuni seperti mic condenser, speaker dan lain sebagainya untuk memastikan karya yang kita hasilkan berkualitas dan layak untuk didengar. Untuk kamu yang ingin upgrade kualitas karya dengan berbagai perangkat elektronik yang lengkap, jangan khawatir kamu bisa memanfaatkan penawaran menarik selama kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale berlangsung!”

BERITA REKOMENDASI

Memeriahkan kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale, Barsena dan Shopee membagikan rekomendasi produk untuk kamu yang ingin berkarya dan membuat konten musik berkualitas dengan lebih mudah dari rumah.

Baca juga: Isu Shopee akan PHK Massal Karyawan, Disebut untuk Sesuaikan Sumber Daya dan Kegiatan Operasi

Berikut ini rekomendasi produk dengan harga terjangkau ala Barsena yang dapat mendukungmu untuk melahirkan karya musik berkualitas dari rumah? Yuk kita simak!

1. Mic condenser dan pop filter

Bikin karya musik lebih jernih dan jelas dengan menggunakan mic condenser dan pop filter. Mic condenser akan membantu suara vokal dan musikmu menjadi terdengar lebih jernih sebelum diproses lebih lanjut. Nah, untuk menyaring noise atau desisan angin yang timbul saat kamu bernyanyi, jangan lupa untuk meletakkan pop filter di dekat microphone.

2. Earphone dan headphone

Dua barang ini jadi barang wajib buat kamu untuk membantu mendengar iringan musik saat membuat atau cover lagu. Selama rekaman, perlu mendengarkan iringan musik agar suaramu tetap selaras dengan ketukan dan iringan lagu.

Tak hanya itu, penggunaan earphone atau headphone juga bisa membantumu lebih fokus dan terhindar dari gangguan suara di luar.

Baca juga: Cerita Shiroshima, Brand Batik Tulis Karya Warga Kulon Progo yang Sukses Tembus Paris Bersama Shopee

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas