Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Blibli Tawarkan Opsi Hemat Belanja di Akhir Bulan

Platform omnichannel commerce Blibli menawarkan opsi menarik belanja di akhir bulan lewat program Big Pay Day (BPD).

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Blibli Tawarkan Opsi Hemat Belanja di Akhir Bulan
istimewa
Blibli menawarkan berbagai opsi menarik di Big Pay Day. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform omnichannel commerce Blibli menawarkan opsi menarik belanja di akhir bulan lewat program Big Pay Day (BPD).

Big Pay Day (BPD) berlangsung mulai 25-30 Juni 2022, digelar bertepatan dengan tanggal gajian yang selalu ditunggu.




SVP Campaign of Blibli Cindy Kalensang, menuturkan kebiasaan belanja online terus tumbuh sejak adanya pandemi.

Baca juga: Dikabarkan Akan IPO, Bagaimana Prospek Blibli? Ini Kata Analis

Perilaku ini pun terus berkembang hingga ke pemenuhan kebutuhan sehari-hari yang esensial hingga mewujudkan wishlist produk impian.

"Sebagai program belanja akhir bulan ketika gajian, animo pelanggan terhadap BPD Blibli terus meningkat positif terlihat dari jumlah kunjungan, serta rata-rata transaksi hingga tercatat tertinggi pada Mei lalu.

Hal ini tidak lepas dari kejutan lengkap untuk pelanggan, yang bukan cuma bagi-bagi promo belanja saja, tapi ada cashback hingga fitur-fitur menarik seperti gratis ongkir berkali-kali dan barang diantar dalam 2 Jam Sampai," kata Cindy, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Blibli Ajak Pelanggan Kembalikan Sampah Kemasan di Peringatan Hari Bumi

BERITA TERKAIT

Blibli memberikan penawaran brand deals dengan diskon hingga 90 persen, cashback hingga Rp 1 juta untuk mendapatkan berbagai produk incaran, dari kebutuhan harian hingga penunjang gaya hidup kekinian.

BPD juga memudahkan pelanggan di kota besar yang biasanya baru bisa tenang berselancar di dunia internet tengah malam, karena ada BPD Late Night Sale dengan cashback 50 persen yang berlangsung pada pukul 19.00–23.59 WIB.

Agar pelanggan bisa belanja kebutuhan harian lebih cepat, Blibli membagikan tips hemat mulai dari membuat daftar belanja, cermat memilih opsi pembayaran dan pengiriman, serta rajin menyimak promo seperti brand deals dan flash sale.

Daftar belanja membantu menyesuaikan kebutuhan dengan budget yang dimiliki sekaligus menghindari kamu membeli barang yang tidak dibutuhkan.

Selain itu, daftar belanja juga membuat kamu fokus mendapatkan penawaran terbaik dari produk-produk yang diincar.

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber Lewat Blibli, Berikut Daftar Harganya, Termurah Rp1,5 Juta

"Manfaatkan pula fitur Langganan khususnya untuk membeli produk kebutuhan rumah tangga (groceries) BlibliMart yang rutin diperlukan agar mendapatkan harga dan diskon tetap," terangnya.

Selanjutnya, pilih-pilih jenis pembayaran dan pengiriman saat checkout kadang menguras energi demi menghitung harga terbaik.

"Blibli merupakan salah satu e-commerce dengan pembayaran terlengkap mulai dari internet banking, e-money, kartu kredit/kartu debit, paylater, hingga opsi pembayaran bank digital blu. Selain itu ada opsi pembayaran Bayar di Toko, Cicilan nol persen dan cicilan tanpa kartu kredit," ucap Cindy.

Dalam program belanja Blibli bekerja sama dengan mitra pembayaran, sehingga bisa ekstra diskon dan cashback. Demikian pula di opsi pengiriman tersedia fasilitas voucher gratis ongkir berkali-kali dan layanan pengiriman 2 Jam Sampai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas